Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wow! Intip Keseruan Pameran Ferrari Classiche Jakarta 2023, Mobil-Mobil Klasik yang Membuat Mata Terpana!

Pameran Ferrari Classiche Jakarta 2023
Pameran Ferrari Classiche Jakarta 2023
Nikmati keindahan dan eksklusivitas mobil klasik Ferrari di Pameran Ferrari Classiche Jakarta 2023. Sertifikasi resmi dan restorasi yang memukau!

MANGENJANG.COM - Ferrari, produsen sportscar terkemuka asal Italia, kembali membuat gebrakan dengan membuka pameran Ferrari Classiche di showroom Ferrari di Proklamasi, Jakarta Pusat. Pameran ini menjadi dedikasi yang istimewa untuk kendaraan klasik Ferrari, memperkenalkan program Ferrari Classiche Certification yang memberikan sertifikasi resmi bagi mobil-mobil vintage lebih dari 20 tahun.

General Manager PT Eurokars Prima Utama, Nini Chiandra, menyampaikan bahwa pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi menyeluruh tentang mobil Ferrari yang telah berumur lebih dari 20 tahun. Melalui departemen Ferrari Classiche di Maranello, pemilik mobil Ferrari dapat memperoleh sertifikasi resmi yang menjamin kondisi dan orisinalitas mobil sesuai dengan saat diproduksi.

"Setiap Ferrari yang pernah dibuat memiliki keunikan tersendiri. Oleh karena itu, melalui pameran ini, kami memperkenalkan program Ferrari Classiche Certification yang spesial. Dengan program ini, kami dapat memastikan bahwa mobil-mobil vintage yang dimiliki oleh pelanggan kami memiliki kondisi yang optimal dan tetap orisinal seperti saat pertama kali diproduksi," ungkap Nini Chiandra dalam keterangan resminya.

Ferrari telah menyimpan dengan rapi data mengenai semua mobil yang diproduksi di Maranello, termasuk konfigurasi personalisasi saat mobil dipesan pertama kali. Hal ini memungkinkan Ferrari untuk memverifikasi kesesuaian mobil yang berusia lebih dari 20 tahun dengan desain asli pada saat mobil tersebut dibuat, serta menentukan waktu yang tepat untuk restorasi di Ferrari Classiche.

Sebagai importir dan distributor eksklusif Ferrari di Indonesia, PT Eurokars Prima Utama dapat melakukan pemeliharaan dan sertifikasi mobil-mobil klasik Ferrari yang telah berusia lebih dari 20 tahun. Hal ini memberikan para pemilik mobil kesempatan untuk mendapatkan Certificate of Authenticity Ferrari Classiche langsung dari Maranello.

Program spesial yang ditawarkan Ferrari ini sangat penting bagi pemilik mobil. Selain melindungi sejarah tak ternilai yang dimiliki setiap mobil, sertifikasi ini juga meningkatkan nilai mobil tersebut. Selain itu, pemilik mobil yang telah mendapatkan sertifikasi juga mendapatkan akses khusus untuk mengikuti berbagai acara dunia Classiche yang diadakan oleh Ferrari.

Pada pameran Ferrari Classiche, para pengunjung akan diajak untuk melihat berbagai proses menarik dalam perawatan dan restorasi mobil di bengkel Ferrari Classiche di Maranello. Proses-proses tersebut membawa mobil dari berbagai usia kembali ke keindahan aslinya, yang dibangun atas keahlian, dedikasi, tradisi, dan inovasi yang telah menjadi ciri khas merek Ferrari.

Salah satu sorotan menarik pada pameran ini adalah dua kendaraan klasik Ferrari yang dipamerkan, yaitu Ferrari 308 GTB Vetroresina dan Dino 308 GT4. Ferrari Dino 308 GT4 adalah coupé dengan konfigurasi kursi 2+2 yang pertama kali diperkenalkan pada Paris Motor Show tahun 1973. Didesain oleh Bertone, mobil ini mencuri perhatian sebagai Ferrari pertama yang menggunakan mesin mid-back V8 berkapasitas 2.927 cc dan menghasilkan tenaga sebesar 255hp.

Sementara itu, Ferrari 308 GTB Vetroresina adalah mobil two-seater yang diproduksi antara tahun 1975 hingga 1977, dengan desain oleh Pininfarina dan Scaglietti. Hanya kurang dari 1.000 unit Ferrari 308 GTB Vetroresina yang pernah diproduksi di seluruh dunia, menjadikannya mobil yang sangat langka dan istimewa.

Pameran Ferrari Classiche di Jakarta ini merupakan kesempatan langka bagi pecinta otomotif dan penggemar mobil klasik untuk melihat dan memahami keajaiban mobil-mobil legendaris dari Ferrari. Program sertifikasi Ferrari Classiche tidak hanya mempertahankan keaslian dan nilai mobil, tetapi juga menjadi wadah bagi pemilik mobil untuk terlibat dalam komunitas eksklusif dan acara khusus yang diadakan oleh Ferrari di dunia Classiche.***