Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kenwilboy: Sikap Bodo Amat Penting Dalam Bisnis

Purwakarta Online - Memang sih sikap bodo amat itu ngga baik tapi penting juga loh untuk kalian yang sekarang lagi merintis bisnis nih. Kalian pasti pingin tau keuntungan dari sikap bodo amat. Nih mimin kasih tau yah. Ada 4 keutungan dari sikap bodo amat:

1. Gak Baperan

Dengan kalian punya sifat bodo amat ini, kalian ngga mudah baperan mau di ejek , dijatuhkan dll ngga akan ngefek deh ke bisnis kalian percaya deh sama mimin.

2. Cerdas dalam mengatur waktu dan energi

Kamu yang cuek dan masa bodo tahu apa yang harus menjadi prioritas utama. Segala hal yang bikin ribet dan gak ada manfaatnya untukmu gak akan kamu pedulikan.

Mungkin terkadang orang akan menilaimu sombong karena sering mengacuhkan sesuatu yang menurutmu gak penting, tapi nyatanya dengan begitu kamu gak perlu buang-buang waktu. Untuk itu, dalam urusan time management kamulah juaranya.

3. Punya pendirian yang kuat

Sering kali seseorang tidak dapat mempertahankan apa yang menjadi pendiriannya hanya karena omongan orang lain yang belum tentu dapat membantu kesuksesannya. Namun berbeda halnya dengan kamu yang bersikap bodo amat, kamu akan mempertahankan mati-matian apa yang jadi prinsipmu.

4. Gak gampang ditipu

Karena kalian punya sikap bodo amat ini kalian akan mudah percaya dengan omongan orang lain dan itu jadi nilai positif buat kalian. (*)

Sumber: Kenwilboy