Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips poligami dari praktisi 5 istri (khusus dewasa)

Poligami
Purwakarta Online - Seorang praktisi nyandung asal Purwakarta memberikan beberapa tips, bagaimana caranya sukses poligami. Pria paruh baya yang pernah memiliki 5 istri sekaligus ini dengan sangat gamblang membeberkan trik kuat senggama hingga trik hadapi omelan istri.

1. Poligami 2 istri

Saat punya satu istri kemudian akan menambah satu lagi jadi dua. Istri pertama harus tahu, sedangkan calon istri kedua yang akan dinikah tak perlu tahu bahwa kita sudah beristri. Lama-lama akan ketahuan, harus kuat diomeli.

Jangan sampai melawan, kecuali tindakan istri sudah sangat keterlaluan. Dalam arti membahayakan dirinya sendiri atau orang lain. Jika tidak, diam saja jangan melawan!

2. Poligami 3 istri

Isteri pertama dan kedua tidak perlu tahu, sedangkan calon istri ketiga harus tahu. Calon istri ketiga harus tahu, bahwa kita sudah punya dua istri. Seperti nyandung yang pertama (jadi dua istri), kita harus tahan omel oleh dua isteri pertama kita.

Kemudian, kita juga harus kuat digunjing tetangga! Karena informasi pastinya sudah sangat menyebar dan samapi ke telinga istri-istri kita.

3. Poligami 4 istri

Calon isteri yang keempat harus tahu kondisi kita sudah punya 3 istri. Sedangkan tiga istri pertama tidak perlu tahu, ini penting!

Kemampuan meyakinkan calon istri yang keempat jadi tantangan tersendiri. Ada jargon 'Sepintar-pintarnya perempuan, sebodoh-bodohnya lelaki'. Jargon diatas harus diyakini oleh orang yang akan berpoligami.

4. Tips cara hadapi omelan Istri

Seperti tadi dijelaskan diatas, kita harus kuat diomel. Jangan sampai melawan, hadapi sedingin mungkin. Kecuali jika ada tindakan yang membahayakan dirinya sendiri atau orang lain, ini harus segera disikapi secara tepat.

5. Dua hal akar keributan rumah tangga poligami

Pertama, faktor ekonomi. Baik punya satu istri maupun banyak istri, faktor ekonomi harus diperhatikan. Sedikit uang seringkali jadi salah faham. Disangka uang yang kita punya diberikan hanya kepada istri yang lain.

Kedua, faktor kilir atau pembagian waktu atau giliran. Saat punya istri baru apalagi usianya masih muda dan cantik keadilan kita benar-benar diuji. Jika tidak bisa menguasai diri, kita akan tenggelam di istri terbaru, termuda atau yang tercantik.

6. Pernah 5 istri

Meskipun mengakui pernah memiliki 5 istri, tapi Sang Praktisi mewanti-wanti agar kita membatasi diri hanya 4 istri. Dulu ia pernah 'tidak sengaja' kelebihan 1 istri hingga poligami 5 istri. Ia segera bereskan, cerai satu istri agar genap dicukupkan empat istri saja. Jika lebih dari empat, itu menyalahi 'Sunnah Rosul', begitu terangnya.

7. Pertahankan istri pertama

Secantik apapun, sekaya apapun, semuda apapun, sebaik apapun istri-istri kita, yang harus dipertahankan adalah istri pertama kita. Titik! Mau istri pertama kita jelek, atau pemarah, atau sudah sangat tua, atau dia mati-matian minta cerai, ia harus dipertahankan. Sebaliknya, jika keadaan mengharuskan kita menceraikan istri-istri kita. Bisa kita ceraikan semuanya, kecuali istri pertama!

8. Trik kuat senggama

Konon, saat bertambah isteri, 'kekuatan' kita pun akan bertambah dengan sendirinya. Tetapi kenyataannya kita perlu metode, ada trik-trik yang disampaikan. Sebagian akan kita uraikan, sebagian tidak bisa, karena beliau Sang Praktisi melarang kami membuka kepada umum.

9. Tidak pakai obat atau ramuan

Sang Praktisi menyatakan bahwa ia sama sekali tidak menggunakan obat-obatan untuk menguatkan seks. Ia juga tidak menggunakan ramuan-ramuan, ia mengaku hanya menggunakan trik saja.

Berikut adalah trik dan prinsip senggama, terutama jika memiliki banyak pasangan:
  1. Semakin banyak istri, kekuatan seks akan bertambah dengan sendirinya
  2. Apalagi mendapat istri baru yang segar, kekuatan dan semangat akan menggebu-gebu
  3. Jangan sampai 'senggama-sepihak', atau egois atau ejakulasi sendiri, sedangkan istri tidak sampai ke puncak kenikmatan
  4. Agar bisa 'membahagiakan' istri kita harus faham tanda-tanda pasangan senggama apakah sudah sampai puncak atau belum
  5. Agar kuat sampai 'membahagiakan', saat senggama jangan sampai kita terlalu menggebu-gebu, atur emosi dan nafsu birahi
  6. Jika mulai terasa akan ejakulasi atau mau keluar, segera telan ludah. Maka ejakulasi akan tersendat, segera atur nafas!
  7. Jika terlanjur 'keluar', maka ejakulasi atau keluar usahakan 'diluar' atau cabut dulu.
  8. Tidak apa-apa keluar duluan, asal dikeluarkan di luar
  9. Jika keluar duluan diluar, segera masukan lagi ke farji pasangan, persetubuhan dilanjutkan kembali sampai pasangan mencapai puncak
  10. Jika pasangan belum juga mencapai puncak pakai trik 'keluar di luar' lagi
  11. Sekali lagi pastikan pasangan mencapai puncak, jangan keluar sendiri lalu tidur begitu saja
  12. Setelah sama-sama mencapai puncak peluk dan ucapkan terima kasih serta pujilah pasangan kita
Itulah beberapa tips, trik dan prinsip nyandung yang disampaikan. Mohon untuk bijaksana dengan segala informasi yang disampaikan. Semoga ada manfaat yang bisa diambil, tinggalkan yang tidak sesuai prinsip-prinsip hidup juragan pembaca! (sol)