Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Berpulang ke Rahmatullah, DR. Ir. Rachmat Wiradimadja, MS., Dosen Fakultas Peternakan UNPAD asal Purwakarta

Rachmat Wiradimadja (Alm).
MangEnjang.com - DR. Ir. Rachmat Wiradimadja, MS., lahir hari Jum'at, 21 Mei tahun 1954, di Cibatu, Kabupaten Garut. Wafat di Rumah Sakit Siloam, Purwakarta, jam 5.30 WIB, pagi tadi (Rabu, 28/8/2019).

Beliau, Rachmat Wiradimadja bin Djamhari Wiradimadja lama dikenal sebagai Dosen Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung. Saat ini, beliau bertugas sebagai Kepala Lektor.

Beliau disemayamkan di Rumah Duka di Perumahan Indachi. Dishalatkan di Masjid Al-Muslih, kemudian dimakamkan di Pemakaman Umum, samping Puskesmas Kelurahan Munjul Jaya, Purwakarta.

Jenazah Alamarhum disemayamkan di Perum Indachi, Purwakarta.
Beliau meninggalkan satu orang isteri, Atik Hayati, Kepala Puskesmas Munjul Jaya, Purwakarta. Dan dua orang anak, satu laki-laki bernama Ichwansyah Wiradimadja dan satu orang gadis perempuan bernama Aptana Wiradimadja.

Berdasarkan keterangan putera pertama Almarhum, yang bernama, Icwang (Ichwansyah Wiradimadja), Almarhum telah lama menderita stroke. Kemudian Almarhum sempat dirawat secara Intensif di RS. Siloam Purwakarta dan dinyatakan meninggal dunia akibat komplikasi. "paru-paru dan jantung", ujar Icwang singkat.

Anggota keluarga Almarhum menyebutkan, akan dilaksanakan Do'a Bersama dan Tahlilan selama 7 hari akan di laksanakan setiap ba'da Isya. Lokasi di kediaman Almarhum di Perum Indaci, Kelurahan Munjul Jaya, Purwakarta.