Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Prabowo Subianto Dukung Khofifah-Emil dalam Pilkada Jawa Timur 2024

Prabowo Subianto dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Partai Gerindra optimis majukan Jawa Timur. Baca selengkapnya di sini!
Prabowo Subianto, Emil Dardak, Khofifah Indar Parawansa
MangEnjang.com - Presiden terpilih periode 2024-2029 dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024. 

Dukungan ini disampaikan Prabowo setelah menerima kunjungan Khofifah dan Emil di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/6).

Dalam pernyataannya, Prabowo menegaskan bahwa Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung Khofifah dan Emil sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun mendatang. 

"Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan, dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun yang akan datang," kata Prabowo.

Kinerja Khofifah-Emil Terbukti

Prabowo menilai bahwa kinerja pasangan Khofifah-Emil sudah terbukti dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Jawa Timur. 

Menurutnya, provinsi ini memerlukan pemimpin yang mampu mempercepat laju pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Partai Gerindra bersama kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Maju juga akan bekerja keras untuk menyukseskan Ibu Khofifah dan Mas Emil karena mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur," tutur Prabowo.

Ia menambahkan bahwa akselerasi kemajuan Jawa Timur sangat penting mengingat provinsi ini merupakan salah satu provinsi kunci di Indonesia. 

"Kita perlu mereka untuk akselerasi, mempercepat kemajuan Jatim sebagai salah satu provinsi kunci di Indonesia," sambungnya.

Terima Kasih Khofifah

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra dan Prabowo. 

Ia menegaskan komitmennya bersama Emil Dardak untuk bekerja keras demi masyarakat Jawa Timur. 

"Kami sampaikan terima kasih bahwa kepercayaan, mandat dipercayakan kepada kami. Saya dan Mas Emil Dardak Insyaallah kami siap bekerja keras," kata Khofifah.

Fokus pada Konflik Gaza, Palestina

Selain membahas dukungan politik, Prabowo dan Khofifah juga mendiskusikan berbagai isu penting lainnya, termasuk konflik yang sedang berlangsung di Gaza, Palestina. 

Diskusi ini menunjukkan perhatian dan kepedulian mereka terhadap isu-isu internasional yang berpengaruh pada stabilitas dan perdamaian global.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra, pasangan Khofifah-Emil diharapkan mampu melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama ini, serta membawa Jawa Timur menuju kemajuan yang lebih pesat dan berkelanjutan.

Sebagai provinsi kunci di Indonesia, keberhasilan Jawa Timur di bawah kepemimpinan Khofifah dan Emil akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi seluruh negeri. 

Dukungan dari Prabowo Subianto dan Partai Gerindra menambah kekuatan politik pasangan ini dalam menghadapi Pilkada 2024.

Terus ikuti perkembangan berita terbaru seputar politik dan pilkada hanya di MangEnjang.com, sumber informasi terpercaya Anda.***