Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Polisi segera sampaikan hasil penyelidikan kematian misterius satu keluarga di Kalideres!

Polisi segera sampaikan hasil penyelidikan kematian misterius satu keluarga di Kalideres
Kasus Kalideres kematian misterius satu keluarga. Foto: pmjnews.com
MANGENJANG.COM - Polda Metro Jaya akan menyampaikan hasil penyelidikan yang dilakukan terkait kasus kematian satu keluarga di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pihak kepolisian bersama tim ahli akan menyampaikan hasilnya pada hari Jumat (9/12/2022).

“Tim penyidik dan tim ahli bersepakat bahwa rilis akan dilaksanakan pada Jumat sore di ruang rilis Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Hengki dalam keterangannya, Senin (5/12/2022).

Dijelaskannya, perilisan kasus tersebut masih menunggu laporan akhir yang tengah disusun oleh para ahli yang terlibat dalam pengungkapan kasus.

“Sambil menunggu penyusunan laporan akhir dari kedokteran forensik khususnya patologi anatomi dan pemeriksaan dari ahli sosiologi agama,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasus kematian 4 anggota keluarga di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat menyisakan misteri lantaran ditemukan dalam kondisi yang ‘mengering’.

Penyelidikan kasus yang ditangani Polda Metro Jaya perlahan mengungkap sedikit demi sedikit perihal kasus tersebut. 

Namun hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematian dari keluarga tersebut.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya menargetkan pekan depan bisa merampungkan penyelidikan kasus tersebut dan bisa segera disampaikan.

“Mudah-mudahan pekan depan kita akan sampaikan rilis akhir dari pada penyelidikan kami tentang ditemukanya 4 mayat atau pun jenazah di Kalideres,” ujar Hengki dalam keterangannya, Kamis (1/12/2022).***

Sumber: PMJ News