Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Eks Pegawai Bunuh Bos Kelontong, Ditemukan Tewas Tangan-Kaki Terikat!

Bos kelontong dibunuh eks pagawai di Bekasi kaki tangan terikat
Ilustrasi pembunuhan bos kelontong di Bekasi 
MANGENJANG.COM, Bekasi - Polisi mengamankan pria berinisial DS (30) terkait kasus pembunuhan pemilik toko kelontong yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan DS ditangkap di rumahnya di Taringgul, Tarikolot, Citereup, Bogor.

Pelaku pernah bekerja di toko korban berinisial SS (60).

"Tersangka atas nama DS sebelumnya merupakan karyawan yang bekerja di toko kelontong milik korban selama kurang lebih 4 bulan dari Agustus-Desember 2015," ungkap Hengki kepada wartawan di Mapolres Metro Kota Bekasi, Rabu (16/11/2022).

Lantaran pernah bekerja di tempat korban, lanjut Hengki, DS tentu hapal betul seluk beluk toko kelontong milik SS.

Pelaku masuk melalui pintu belakang yang tidak terkunci.

"Dengan mudah leluasa tersangka masuk ke ruko atau toko kelontong milik korban melalui pintu belakang yang tertutup tapi tidak dikunci," tuturnya.

Lebih lanjut Hengki menjelaskan, motif pelaku melakukan saat itu hendak mencuri puluhan slof rokok dari toko milik korban.

Aksi pencurian dilakukan pasca DS membunuh korban menggunakan sebalok kayu.

"Tersangka memastikan korban sudah tak bernyawa. Setelah itu tersangka membuang kayu. Setelahnya tersangka masuk kembali untuk mengambil barang milik korban berupa berbagai macam merek rokok yang ada di toko," terangnya.

Namun, pelaku akhirnya mengurungkan niatnya membawa puluhan slof rokok yang terbungkus karung itu.

Pelaku takut aksinya ketahuan orang lain lantaran hari sudah mulai pagi.

"Jadi pelaku tidak sempat membawanya karena hari keburu siang (menjelang pagi). Rokok disimpan di sekitaran sana, pelaku kemudian meninggalkan TKP dan kembali ke rumahnya," tukasnya.***