Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ganjar Pranowo Kunjungi Pengungsi Banjir Purworejo


Purwakarta Online - Gubernur Jawa Tengah Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., mengunjungi Posko Pengungsian di beberapa lokasi terdampak bencana banjir di Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Banyumas. Rabu, 16 Maret 2022.

Dalam kunjungan tersebut Bapak Gubernur di dampingi oleh Kalakhar BPBD Provinsi Jawa Tengah Bapak Bergas Catursasi Penanggungan, S.Sos., M.Si. 

BPBD Provinsi Jawa Tengah dan BPBD Kabupaten terdampak bencana banjir telah mendistribusikan bantuan berupa logistik permakanan dan non permakanan kepada Warga terdampak bencana banjir. 

Pada kunjungan kali ini, Bapak Gubernur Jawa Tengah juga turut membagikan mainan Anak-anak bagi Anak-anak yang berada di lokasi pengungsian.

"Untuk Panjenengan di daerah lain yang rawan banjir, tolong siaga sedini mungkin. Jika memerlukan bantuan, langsung kontak BPBD Daerah. Insyaallah gercep." Tandas Bapak Gubernur.

Mari bersama-sama kita bangun upaya peningkatan kesiapsiagaan dalam menghadapi ancaman bencana, demi menuju Masyarakat Indonesia yang tangguh bencana.

Salam Tangguh!!!
Salam Kemanusiaan!!!

#JatengGayeng
#BudayaSadarBencana
#SiapUntukSelamat
#KenaliAncamannya
#KurangiResikonya
#KitaJagaALAMJagaKita