Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ali Iskandar Ditunjuk Pimpin Sidang Di Muscam PK KNPI Kecamatan Kiarapedes


Purwakarta Online - Mohamad Ali Iskandar, S.Pd., ditunjuk oleh peserta Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Kiarapedes untuk memimpin sidang.

Muscam PK KNPI Kecamatan Kiarapedes dilaksanakan di Aula pertemuan di Kantor Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta, sore ini (Senin, 14/3/2022).

Setelah pidato pertanggungjawaban dari ketua PK KNPI Kecamatan Kiarapedes diterima dan Iwan Jamaludin, A.Md., dinyatakan demisioner, peserta menunjuk Ali Iskandar untuk memimpin sidang pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Kiarapedes periode selanjutnya.

Peserta dalam Muscam ini merupakan Pengurus PK KNPI Kecamatan Kiarapedes, DPD KNPI Kabupaten Purwakarta dan pengurus OKP yang ada di Kecamatan Kiarapedes. Setelah selesai sidang pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan Kiarapedes, akan dilanjutkan dengan sidang formatur.

Ali Iskandar merupakan salah satu tokoh sentral kepemudaan di Kecamatan Kiarapedes. Beliau saat ini berdomisili di Desa Pusakamulya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. (*)