Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Cara Bahagia Ala Skandinavia


Tips cara Bahagia Ala Skandinavia

Setiap tahun, negara-negara yang terletak di Skandinavia selalu menempati sepuluh besar negara dengan tingkat kebahagiaan tertinggi. Gaya hidup serta kebiasaan yang menjadi budaya mereka yang membuat mereka mendapat predikat negara paling bahagia di dunia.

Berikut adalah Tips cara bahagia ala Skandinavia.

1. Menyatu Dengan Alam. Sebagian besar masyarakat Skandinavia tinggal di pegunungan dan hutan bahkan sebagian tinggal di pinggir pantai. Mereka mempunyai prinsip menjadi bagian dengan alam merupakan salah satu cara menenangkan pikiran dan bagian dari melestarikan alam.

2. Sederhana baik dari cara berpakaian , gaya hidup maupun dari cara mereka berinteraksi dengan masyarakat lainnya di kehidupan sosial mereka.

3. Waktu untuk keluarga adalah yang paling utama. Mereka banyak menghabiskan waktu senggang disaat selesai bekerja Bersama keluarga, mereka percaya keluarga adalah kunci sukses dalam kehidupan mereka .

4. Tidak berlebihan baik dari gaya hidup maupun kehidupan sehari hari, menggunakan apa yang diperlukan dan yang dibutuhkan membuat hidup mereka lebih efisien.

5. Seimbang dalam segala hal “ Lagom “ yang berarti cukup, tidak lebih dan tidak kurang di seluruh aspek kehidupan masyarakat Skandinavia

6. Menghormati batasan orang lain baik privasi dan orang lain tanpa memandang umur dan strata serta jabatan.

7. Realistis dalam menyikapi sesuaitu namun tetap optimis menggapai cita-cita dan pantang menyerah meraih mimpi. (*)