Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cegah penyebaran Covid-19, NU dan PKB Purwakarta buat Posko Bersama

PC NU dan PKB Purwakarta resmikan Posko Bersama cegah penyebaran virus Covid-19

PurwakartaOnline.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Fraksi PKB bersama dengan PCNU Kabupaten Purwakarta membuka Posko Bersama yang berlokasi di jalan Ibrahim Singadilaga, Purwakarta.

Waktu operasional Posko Bersama ini adalah pukul 08.00 hingga 17.00 setiap hari sampai dengan tanggal 28 Maret 2020. Adapun fasilitas yang disediakan di Posko ini antara lain masyarakat dapat memperoleh masker gratis, hand sanitizer, hingga check kesehatan untuk mengetahui gejala awal Covid-19.

“Posko ini akan kita buka hingga 28 Maret 2020, selain itu rencananya setiap anggota DPRD dari PKB akan turun ke Dapil masing-masing melakukan penyemprotan disinfectan ke masjid, majelis, dan fasilitas umum lainnya.” Ujar Hidayat, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Purwakarta.

Pada waktu bersamaan, Rais Syuriah PCNU Purwakarta, DR. KH. Abun Bunyamin, M.A. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kita berharap, Purwakarta masuk zona hijau penyebaran Covid-19, tidak terpengaruh dengan Kabupaten lainnya yang sudah berstatus zona kuning apalagi merah.” Terang Kiyai Abun.

Acara peresmian Posko Bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Purwakarta serta pengurus PKB dan PCNU Purwakarta. (YWH)
___________
Warta Warga
Dari: Yudi Wahyudi Hoesen, SE.,
( Twitter, Facebook )