Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jelang Milad dan Haul, Ponpes Al-Muhajirin silaturahmi ke Bupati Purwakarta


Silaturahmi Pengurus Pondok Pesantren Al-Muhajirin ke Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE.,
PurwakartaOnline.com - Yayasan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta akan menggelar acara puncak kegiatan Tasyakur Milad dan haul ke-27 pada tanggal 14 Maret 2020.

Terkait dengan rencana kegiatan tersebut, pada hari Senin kemarin (17/02/2020), Ketua Yayasan Al-Muhajirin, DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. beserta para pengurus, bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, S.E.

Acara Tasyakur dan Haul ke 27 tersebut, direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta, Kapolres Purwakarta, Pendiri Ponpes Al-Muhajirin, DR. KH. Abun Bunyamin, MA. dan juga akan dihadiri oleh sebagian besar warga Purwakarta.

Adapun rangkaian agenda kegiatan Tasyakur dan Haul diantaranya Jalan santai dan Sepeda santai, penampilan dari para santri dan pelajar Al-Muhajirin, Tahlil dan pembacaan Ayat suci Al Quran, Shalawat, Deklarasi KMP oleh Pengurus NU, lalu ditutup dengan doa bersama.

Pada kegiatan ini juga akan diadakan pemberian Grandprize 1 Unit mobil dan 2 tiket Umroh. Berikut adalah ucapan khusus dari Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika (Ambu):


(YWH)

Dari: Yudi Wahyudi Hoesen, SE.,