Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dybala rasuki permainan Juventus, kalahkan AS Roma 2-1




PurwakartaOnline.com - Jika Anda sudah cukup dewasa pada tahun 2000/2001, Anda pasti ingat bagaimana kekuatan AS Roma kala itu.

AS Roma berhasil menjuarai Seri A musim tersebut, waktu itu Hidetoshi Nakata, Gabriel Batistuta, Francesco Totti dan Vincenzo Montella masih berada di AS Roma.

Jika membandingkan dengan penampilan malam tadi, terutama di babak pertama melawan Juventus, sungguh tragis nian nasib AS Roma.

AS Roma bertekuk lutut
AS Roma kalah di laga ini dengan skor 2-1. Dua gol Si Nyonya Tua semuanya tercipta di awal babak pertama.

Masing-masing gol lewat aksi 'pemain muda' berusia 21 tahun asal Turki Merih Demiral dan eksekusi penalti 'pemain tua' Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam laga Juventus versus AS Roma malam tadi.

Karena dalam giornata 19 antara AS Roma versus Juventus di Serie A 2019-20 tersebut Dybala seperti 'roh penasaran' yang merasuki permainan Juventus, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Juventus Juara!
Berkat kemenangan ini, Juventus kini kokoh di puncak klasemen dengan poin 48. Kan baru setengah musim?

Maksudnya, Bianconeri pun berhak menyandang status sebagai juara paruh musim alias Campione d'Inverno!

Kronologi gol 1
Dybala tampil impresif sepanjang ia berada di lapangan, hingga ditarik keluar pada menit ke-69 untuk digantikan Gonzalo Higuain.

Dybala berperan memberikan assist bagi gol pertama yang dicetak bek tangguh kelahiran Karamursel, Turki, Merih Demiral. 

Umpan tendangan bebas Dybala dari sisi kiri sukses diteruskan Demiral lewat sebuah sontekan untuk membobol gawang Pau Lopez.



Kronologi gol 2
Dybala kembali menjadi aktor dalam proses terjadinya gol Juventus. 

Pemain asal Argentina itu sukses 'mencuri dengan sah' bola dari Jordan Veretout hingga terpaksa dilanggar di kotak terlarang.

Juventus pun mendapat hadiah penalti yang dieksekusi oleh Ronaldo menjadi gol. (ars)