Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rajin foto seksi, Mae raup 174 juta rupiah perbulan

Ally Mae, Model asal Blackpool. Foto: Instagram
PurwakartaOnline.com - Mojang Geulis asal Blackpool, Inggris ini rajin berfoto seksi. Terutama menggunakan media sosial Instagram.

Dengan modal potret-potret cantik dan seksinya ia hasilkan pendapatan Rp. 174.000.000,- per bulan (jika dirupiahkan)

Pendapatan mojang bernama Ally Mae ini berasal dari penjualan foto-foto seksi dirinya sendiri.

Mae menjualnya melalui situs web berbasis langganan untuk berbagi konten. Mae mengaku sempat sakit hati oleh keluarga, terutama orang tuanya. Karena mereka tidak mengijinkan aktivitas 'produktif'-nya tersebut.

Keluarganya menilai aktivitas Mae itu bertentangan dengan etika kesopanan yang diusung oleh keluarga. Oleh karena itu, Ally Mae sempat menyatakan kepada media:

"Saya tahu banyak orang di industri ini yang tidak didukung oleh keluarga mereka seperti saya, dan itu menghancurkan hati saya".

Puluhan Ribu Follower

Foto-foto seksi dengan balutan busana minim, serta menonjolkan sensualitas! Membuat Neng Mae ini memiliki puluhan ribu Follower di Instagram.

Sedangkan dalam flatform khusus konten dewasa, Ally Mae menjadi influencer yang sangat-sangat patut diperhitungkan. Neneng Ally Mae ini pemirsa Purwakarta Online, sudah memiliki 77.000 'suka'! Luar biasa kan?

Sering dilamar Pria

Banyak pria di dunia ini yang menjadi fans-nya. Jangan-jangan termasuk Anda? Lalu pria-pria tersebut berfikir Neng Mae ini sangat ideal untuk dijadikan pendamping hidup dalam rumah tangga.

Menurut pengakuannya sendiri, Mae seringkali dilamar oleh pria yang menjadi penggemarnya. Kepada media pun Mae mengaku, bahwa industri modeling yang ia jalani sebagai industri yang aneh.

"Ini industri yang aneh, aku sering mendapat hal-hal aneh", ujar Mae kepada Media.

Tapi dengan jujur Mae menyatakan bahwa ia merasa sangat diberkati dengan ungkapan takjub. Okeh pemirsa Purwakarta Online, semoga dengan postingan ini Anda tidak terinspirasi ya! (car)