Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

AKBP Ariek Indra Sentanu Berikan Penghargaan Pada Hari Bhayangkara ke-78

AKBP Ariek Indra Sentanu
MangEnjang.com - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, menggelar acara penghargaan untuk anggota Polres Subang yang berprestasi. Acara ini berlangsung di aula Oman Sahroni Pemkab Subang, Jawa Barat, pada Senin (1/7/2024).

Dalam acara tersebut, Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota, termasuk dua anggota Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Subang, yaitu Bripka Rudi Hartono dan Bripka Rahmanto. Bripka Rudi Hartono diberikan penghargaan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus narkoba yang melebihi target kinerja yang ditetapkan. Sementara itu, Bripka Rahmanto mendapatkan penghargaan atas kemampuannya menyelesaikan berkas perkara narkoba dengan jumlah yang melebihi rata-rata.

Menurut Kasat Reskoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo, Bripka Rahmanto secara konsisten berhasil menyelesaikan dua kasus penyidikan narkoba setiap bulan, sementara rata-rata anggota lain hanya satu kasus. Hal ini menjadikan keduanya sangat layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Acara ini menegaskan komitmen Polres Subang dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum di wilayahnya, serta mengapresiasi dedikasi serta prestasi anggotanya dalam memberantas kejahatan narkoba.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan semangat kerja anggota Polres Subang dapat semakin meningkat, serta memberikan inspirasi bagi anggota lain untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.***