Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aida Selvia Buka-bukaan Soal Perselingkuhan Suami, Grup Chat Open BO hingga Biayai Kos Pelakor

Aida Selvia Buka-bukaan Soal Perselingkuhan Suami, Grup Chat Open BO hingga Biayai Kos Pelakor
Aida Selvia
MangEnjang.com --- 1 Juli 2024 — Nama Aida Selvia kembali mencuat ke publik setelah dirinya membongkar perselingkuhan sang suami yang dilakukan saat dirinya hamil besar. Aida yang tak tahan dengan perlakuan suaminya, akhirnya memutuskan untuk membeberkan fakta-fakta mengejutkan yang menghebohkan dunia maya.

Grup Chat Open BO dan Bukti Perselingkuhan

Aida mengungkapkan bahwa suaminya tergabung dalam grup chat Open BO, sebuah grup yang berisi jadwal dan aktivitas tak senonoh. Tak hanya itu, suaminya juga diketahui membiayai kos-kosan seorang pelakor berambut pirang yang merupakan selingkuhannya.

"Aku buka semua bukti ada di situ. Foto dia di hotel, di club, Open BO, grup jadwal mereka untuk ya gitu lah," ungkap Aida dengan tegas. "Tiap bulan bantuin bayar kosan cewek itu. Itu cewek yang dia (Hd) ke Bandung itu."

Pengakuan ini membuat publik terhenyak, terlebih Aida sempat memviralkan isi grup chat tersebut, memperlihatkan betapa mendalam dan luasnya kebohongan yang dilakukan oleh suaminya.

Kehamilan dan Kesendirian

Aida mengungkapkan betapa terpukulnya dirinya mengetahui kelakuan suami saat dirinya sedang hamil besar dan berjuang sendirian. "Aku sakit hati banget, gemetar banget, gimana susahnya hamil dan nyusuin, dia denial, malah happy-happy di sana," katanya dengan nada bergetar.

Ia juga mengungkapkan bahwa ada orang yang selalu melindungi suaminya, seorang supir yang bekerja di rumah mereka dan dikenal sangat baik. Hal ini membuat Aida merasa sangat terkejut dan tidak menyangka dengan kenyataan pahit tersebut.

Kebohongan Terbongkar

Lebih lanjut, Aida juga membeberkan modus suaminya ketika pergi ke Bandung dengan alasan membeli mesin untuk urusan tambang. Kebohongan tersebut akhirnya terbongkar dengan sendirinya setelah 12 hari Aida melahirkan.

"Dia sengaja matikan Hp-nya, setelah itu ada keluarga yang bilang kalau dia memang ke Bandung untuk beli mesin (keperluan tambang). Baru kebongkar 12 hari setelah lahiran," jelas Aida. "Tengah malam ketika masih menyusui, aku mau ganti baju, aku buka lemari yang jarang banget aku buka. Saat ganti baju, di tumpukan baju itu aku temukan HP yang gak pernah dipakai, awalnya HP dibilang untuk ibunya, tapi ternyata enggak. HP ya untuk selingkuh."

Tidak Menyesal Menikah Muda

Meskipun melalui masa-masa sulit, Aida menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal menikah muda. Ia hanya merasa menyesal karena bertemu dengan orang yang salah. Saat ini, Aida berusaha tetap kuat demi putranya yang masih balita.

"Saat ini, aku berusaha kuat demi anakku. Semua demi masa depannya," tutup Aida.

Kisah Aida Selvia menjadi pembelajaran berharga tentang betapa pentingnya kepercayaan dan kejujuran dalam sebuah hubungan. Keberaniannya dalam mengungkap kebenaran patut diapresiasi, dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang yang sedang menghadapi masalah serupa.

Tetap pantau PurwakartaOnline.com untuk berita-berita terkini dan update terbaru dari kasus Aida Selvia.***

Search Keywords: Aida Selvia,perselingkuhan suami,grup chat Open BO,pelakor,bukti perselingkuhan,biayai kos pelakor,perselingkuhan saat hamil,perselingkuhan di Bandung,pengakuan Aida Selvia,kelakuan suami,suami selingkuh,viralkan isi grup chat,Open BO suami,kisah Aida Selvia,suami pergi ke Bandung,membeli mesin tambang,HP untuk selingkuh,kehamilan dan kesendirian,pengakuan mengejutkan,menikah muda,kasus perselingkuhan,isu perselingkuhan,keluarga dan kejujuran,tabiat suami,Aida Selvia ungkap perselingkuhan suami di grup chat Open BO,bukti perselingkuhan suami Aida Selvia di Bandung,Aida Selvia bongkar suami bayari kos pelakor,Aida Selvia curhat tentang kehamilan tanpa suami,modus perselingkuhan suami Aida Selvia saat hamil,bukti perselingkuhan suami dalam grup chat,biaya kos pelakor oleh suami,Aida Selvia curhat perselingkuhan suami,pengakuan Aida Selvia soal suami di Bandung,suami Aida Selvia selingkuh saat hamil,Siapa Aida Selvia?,Apa bukti perselingkuhan suami Aida Selvia?,Bagaimana Aida Selvia mengetahui perselingkuhan suaminya?,Mengapa Aida Selvia memviralkan grup chat Open BO?,Apa yang diungkap Aida Selvia tentang suaminya?,