Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rumor Panas! Abdul Lukman Hakim Selingkuh Disertai Kekerasan, Pengacara Terkemuka Terlibat

abdul lukman hakim selingkuh
Viral, Abdul Lukman Hakim selingkuh
MangEnjang.com - Abdul Lukman Hakim, seorang pengacara terkemuka, kini terjerat dalam skandal perselingkuhan yang menggemparkan publik. 

Video penggerebekan oleh anak dan istri sahnya terhadap hubungannya dengan Yunita Indriani, diduga selingkuhannya, telah menyebar luas di media sosial, memicu reaksi keras dari masyarakat.

Menurut laporan yang diunggah pada Sabtu (6/7), Abdul Lukman Hakim dilaporkan atas dugaan pelanggaran UU ITE terkait penyebaran perselingkuhan dengan Yunita Indriani. 

Tiga pengacara ternama, Hasbil Mustaqim Lubis, Mohamad Taufiqurrahman, dan Taufiqurrahman, telah menyatakan kesiapan mereka untuk membantu dalam kasus ini.

"Kami siap mendukung kasus ini untuk memastikan keadilan," ujar mereka dalam pernyataan yang diterbitkan oleh akun @dhemit_is_back.

Skandal ini semakin rumit ketika terungkap bahwa Abdul Lukman Hakim juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya. 

Video lain menunjukkan konflik di antara mereka, di mana istri sahnya mengaku telah diserang dengan kasar.

Reaksi dari masyarakat pun tak kalah keras. 

Netizen mengecam perilaku Abdul Lukman Hakim dan menuntut agar Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), di mana dia terdaftar sebagai anggota, memberikan sanksi tegas.

"Saya sebagai anak yang merasakan sakit hatinya saat memergoki perselingkuhan, sangat mendukung tindakan untuk membawa keadilan," kata seorang netizen melalui akun @WaliMagang.

Sementara itu, Otto Hasibuan selaku pimpinan PERADI telah diminta untuk bertindak tegas terhadap anggotanya yang terlibat dalam skandal ini.

Skandal perselingkuhan Abdul Lukman Hakim masih terus menjadi sorotan utama di media sosial dan diharapkan dapat memberikan pelajaran moral bagi semua pihak yang terlibat.***