Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Bacaleg (DCS) Partai PKB Dapil 2 Kabupaten Purwakarta: Pengumuman Calon Sementara DPRD Pemilu 2024

Kenali DCS Partai PKB Dapil 2 Kabupaten Purwakarta Pemilu 2024. Daftar lengkap calon sementara dan tahapan selanjutnya.

MANGENJANG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta untuk Pemilu 2024. Rapat Pleno yang digelar di kantor KPU pada Jumat, 18 Agustus 2023, telah menetapkan daftar ini.

Kegiatan penetapan DCS anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Pemilu 2024 menjadi tonggak penting dalam tahapan menuju Pemilu 2024. Rapat Pleno ini juga dihadiri oleh perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Purwakarta dan perwakilan partai politik peserta Pemilu.

Keesokan harinya, tepatnya mulai tanggal 19 hingga 23 Agustus 2023, KPU Purwakarta akan mengumumkan DCS anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Pemilu 2024 melalui berbagai media massa. Proses pengumuman ini memungkinkan masyarakat untuk mengenal calon-calon yang potensial mewakili mereka di lembaga legislatif.

Selanjutnya, tahap uji publik atau tanggapan masyarakat terhadap DCS tersebut akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 Agustus 2023. Partisipasi serta pandangan dari masyarakat sangat diharapkan guna memastikan representasi yang akurat dan sesuai dengan aspirasi di Kabupaten Purwakarta.

Berikut adalah daftar lengkap DCS anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Pemilu 2024 berdasarkan surat KPU Purwakarta Nomor: 790/PL.01.4-Pu/3214/2023 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Fathurrahman, tertanggal 19 Agustus 2023:

DAERAH PEMILIHAN: PURWAKARTA 2

1. SESEP HASYIM
2. ARIF MUSTOFA, S.Pd.
3. ENENG SITI NURYANI
4. ASEP AHMAD RAMDANI
5. AMSIRI, S.Ag.
6. VINI LISTIANI, S.E.
7. IWAN SYAMSUDIN, S.Ag.
8. RIANA DESTIANTI, S.Pd.
9. MUHAMAD RUDY KURNIAWAN
10. WIDA HAMIDAH

Tahap Pemilu 2024 di Kabupaten Purwakarta menjadi peluang bagi warga untuk mengevaluasi dan memilih wakil-wakil yang paling sesuai dengan kepentingan dan harapan mereka. Keterlibatan masyarakat dalam proses ini akan membentuk dasar yang kuat untuk pemimpin yang mewakili nilai dan aspirasi mereka. Terus pantau berita ini untuk informasi lebih lanjut mengenai DCS anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Pemilu 2024.****