Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pria Dihakimi Massa di Jaksel Gara-gara Diteriaki Maling, Polisi Buru Si Provokator!

diteriaki maling dikeroyok massa
Ilustrasi pengeroyokan
MANGENJANG.COM, Jakarta - Seorang pria berinisial AL (21) menjadi bulan-bulanan massa setelah diteriaki maling. Insiden tersebut terjadi di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Mungkin pengendara lain (terprovokasi) disangkanya beneran maling kan, sementara itu sih penyelidikan," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/11/2022).

Menurut Widya, saat ini polisi tengah mengusut dan mencari provokator yang meneriaki korban. Salah satunya menyelidiki melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kita selidiki juga karena setelah neriaki katanya langsung kabur. Jadi kita nggak tahu juga identitasnya, kita lagi selidiki dari CCTV, dari keterangan saksi-saksi," ujarnya.

"Sementara masih permohonan karena kan kita nggak bisa langsung, permohonan dulu mungkin dari CCTV Dishub, dari warga sekitar lagi kita cek," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pengeroyokan terhadap seorang warga. Dinarasikan dalam tayangan tersebut, korban sebagai pelaku begal.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Iwan menjelaskan peristiwa tersebut bukan aksi pembegalan. Pasalnya, orang yang diamuk massa itu justru menjadi korban aksi main hakim sendiri.

Selain itu, Lanjut Iwan, peristiwa itu terjadi diduga adanya kesalahpahaman dengan pengendara motor lainnya di jalan. Lantas, korban diteriaki maling hingga akhirnya diamankan oleh warga.

"Penyelidikan awal si bukan begal, justru yang di pukulin di vidio itu korban karena sebelumnya mungkin ada kesalahfahaman di jalan dengan pengendara lain,” ungkap Iwan.***