Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cristiano Ronaldo Sakit Hati dengan Sang Pelatih!

cristiano ronaldo, ten hag
Cristiano ronaldo dan Pelatih MU, Erik Ten Hag
MANGENJANG.COM, Jakarta - Kondisi internal Manchester United tengah memanas. Hal itu disebabkan konflik antara Cristiano Ronaldo dengan Erik Ten Hag serta beberapa pemain MU lainnya.

CR7 merasa sang pelatih telah mengkhianati dirinya di klub yang sudah membesarkan namanya.

Untuk diketahui, Ronaldo baru-baru ini melakukan sebuah sesi wawancara dengan Piers Morgan Uncensored.

Bintang sepakbola asal Portugal tersebut mengungkapkan kekecewaannya dan menyebut ada banyak pihak yang menginginkan dirinya bakal hijrah dari Old Trafford.

Ronaldo mengaku sakit hati dengan itu dan merasa dikhianati. Di samping itu, Erik Ten Hag juga menjadi sosok yang paling membuat Ronaldo kecewa di skuad Red Devils.

Bahkan secara terbuka, peraih lima Ballon d’Or tersebut mengaku tidak lagi menghormati pria Belanda tersebut yang menurutnya tidak pernah respek kepadanya.

Manchester United dan Erik Ten Hag dikabarkan baru mengetahui dan mendengar hasil wawancara Ronaldo ini usai meraih kemenangan 2-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/11/2022) malam WIB dalam lanjutan Premier League.

Memang, Ronaldo tidak berada line-up Setan Merah dalam pertandingan itu. Bahkan nama CR7 tidak dicantumkan dalam daftar pemain pengganti.

Melansir Daily Mirror, usai wawancaranya tersebut, kabarnya ada pemain merasa Ronaldo sudah kelewatan.

Gosip panasnya situasi ruang ganti Setan Merah kian bertambah karena Erik Ten Hag selaku manajer tim terkejut dengan kata-kata Ronaldo tersebut.

Ronaldo sendiri sebenarnya sempat mempunyai peluang untuk pergi pada bursa transfer musim panas kemarin pasca Chelsea tertarik merekrutnya.

Tetapi, keputusan Manchester United mempertahankannnya boleh dibilang jadi sebuah kesia-siaan

Alasannya, kedatangan Erik Ten Hag selaku manajer baru justru membuat Ronaldo kesulitan di Man United.

Penyerang 37 tahun itu terus kesulitan mendapatkan menit bermain, dengan baru lima kali diturunkan sebagai starter, dengan dua kali dicoret dari skuad dalam 14 laga yang sudah dimainkan United.***