Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sosialisasi Program Pemberdayaan Ekonomi PWNU Jawa Barat di Purwakarta

Sosialisasi Pemberdayaan Ekonomi NU 
MangEnjang.com, Jatiluhur - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Provinsi Jawa Barat mengadakan Sosialisasi Program Pemberdayaan Ekonomi PWNU Jawa Barat.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Bahir Muhlis, M.Pd., menyatakan dalam sambutannya bahwa sosialisasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa di PWNU Jabar sebelumnya.

"Memantapkan kembali mengenai pemberdayaan ekonomi, karena sebelumnya sudah dibahas di PW (PWNU Jabar)," ujar Drs. Bahir.

Dalam kesempatan ini, H. Bahir juga mengumumkan 4 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) yang sudah selesai melaksanakan Konferensi MWC NU.

4 MWC NU yang dimaksud adalah MWC NU Kecamatan Kiarapedes, disusul Kecamatan Pondok Salam, Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Bungursari.

"Perlu disampaikan bahwa sudah 4 MWC yang sudah melaksanakan Konferensi," ujar H. Bahir.

"Pertama MWC NU Kecamatan Kiarapedes, kemudian (MWC NU) Pondoksalam, selanjutnya Pasawahan dan Bungursari," lanjut H. Bahir.

H. Bahir berharap konferensi selesai pada pertengahan Nopember 2022.

Karena setengah bulan terakhir pada Nopember hingga Desember akan dilakukan pencetakan SK.

Dengan pola konferensi secara serentak ini, diproyeksikan Pada 5 tahun yang akan datang tidak ada keterlambatan konferensi di tingkat MWC kecamatan.

Berlokasi di Aula Pondok Pesantren Al-Irfan, di Jalan Stasiun Ciganea, RT. 007 RW. 003 Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Acara sosialisasi berlangsung siang, pada pukul 13.00 WIB, pada hari Senin, 26 September 2022.

Dihadiri oleh pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Serta para pengurus Lembaga dan Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama tingkat Kabupaten Purwakarta.***