Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kiarapedes Awali Rangkaian Konferensi MWC Nahdlatul Ulama di Kabupaten Purwakarta

konferensi-mwc-nu-kiarapedes-purwakarta
Konferensi MWC NU Kecamatan Kiarapedes 
MangEnjang.com | Kiarapedes - Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta, Drs. Bahir Muhlis, M.Pd., menyatakan bahwa Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kiarapedes menjadi yang pertama melaksanakan Konferensi.

Bahir Muhlis mengatakan, Konferensi MWC NU akan dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Purwakarta, dan Kecamatan Kiarapedes menjadi yang pertama.

"Kita akan 'roadshow' di seluruh (kecamatan di Kabupaten) Purwakarta, ini (MWC NU Kiarapedes) yang pertama," kata Bahir Muhlis dalam sambutannya saat pembukaan Konferensi MWC NU Kecamatan Kiarapedes, Senin (15/8/2022) di Pondok Pesantren Riyadhul Jannah, Ciheulang Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Baca juga: SOLUSI CEPAT BUTUH UANG, Pinjaman BPKB Mobil. Cepat Cair!

Drs. Bahir Muhlis berpesan agar konferensi MWC NU Kecamatan Kiarapedes dilaksanakan sesuai peraturan organisasi.

"Minimal memakan waktu dua hari, Karena dalam konferensi juga ada pemilihan pengurus, Bahtsul Masail dan lainnya," pesan Bahir Muhlis.

Konferensi MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Kiarapedes dihadiri oleh Camat Kiarapedes, Polsek Kiarapedes, Pengurus Cabang NU Kabupaten Purwakarta, banom-banom NU dan lembaga lainnya.---