Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Prabowo Capre 2024 Dari Gerindra, Tahun ini Deklarasi!


Purwakarta Online - Tahun ini, Partai Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. 

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ziarah di Makam Sunan Ampel, Surabaya pada Selasa, 22 Februari 2022 kemarin.

"Berarti pemilu atau pilpres akan berlangsung dua tahun lagi. Insyaallah Pak Prabowo akan segera kita minta dan segera mendeklarasikan sebagai calon presiden di tahun 2024. Artinya bisa berapa bulan lagi. Pokoknya sabar dulu," kata Muzani, (23/2/2022).

Muzani menjelaskan, Gerindra saat ini tengah memperhitungkan dan mempertimbangkan segala sesuatunya. Yang pasti, Prabowo pasti deklarasikan diri untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Pokoknya sabar dulu, karena harus mikir-mikir, hitung-hitung. Tapi Insyaallah beliau maju capres di tahun 2024 ini, beliau kami minta segera deklarasi," ujarnya.

Adapun pasangan Prabowo di Pilpres, Wakil Ketua MPR ini menjelaskan Gerindra masih menimbang beberapa nama secara matang, untuk mendapatkan figur yang pas untuk mendampingi Prabowo dan memenangkan Pilpres 2024.

"Pasangannya ini yang kami masih timbang-timbang. Banyak putra-putri bangsa terbaik yang ingin membangun bangsa ini bersama Pak Prabowo. Pokoknya nama-nama yang sudah beredar selama ini," ungkapnya. (*)

#PartaiGerindra #Gerindra #Capres2024 #Sekjen #AhmadMuzani #Prabowo #Deklarasi #Pilpres2024