Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Iblis Dalam Kandungan!

Iblis Dalam Kandungan

Iblis Dalam Kandungan

Purwakarta Online - Nafa Urbach comeback di dunia akting Tanah Air dengan membintangi sebuah film horor berjudul Iblis Dalam Kandungan

Dalam film produksi DHF Entertainment itu, Nafa berperan sebagai Amelia. 

Tidak hanya Nafa, film ini juga dibintangi oleh Ali Syakieb, Denira Wiraguna, Adhiyat, dan yang lainnya. 

Film yang diproduseri oleh Johansyah Jumberan, Aji Budi Sardadi dan Reza PN itu akan tayang pada tanggal 10 Maret 2022 di bioskop Indonesia. 

Pada hari ini, Minggu, 27 Februari 2022, trailer resmi berdurasi selama 2 menit 10 detik dirilis di Channel YouTube Darihati Films. 

Adegan-adegan seram dan menegangkan memenuhi tayangan trailer tersebut. 

Nafa Urbach berhasil mendalami peran dengan sangat baik sebagai wanita hamil yang diganggu oleh makhluk halus. 

Pemeran yang lain, salah satunya adalah Adhiyat berhasil menciptakan ketegangan pada salah satu scene dalam trailer tersebut. 

Dalam potongan trailer tersebut dijelaskan bahwa film ini mengisahkan pasangan suami istri. 

Setelah 15 tahun menikah dan mengadopsi dua anak yakni kakak beradik Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Adhiyat), Amelia (Nafa Urbach) akhirnya hamil.  

Agar bisa menjaga Amelia yang juga menderita penyakit darah tinggi, sang suami, Verdi (Ali Syakieb) pindah pekerjaan dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki Gunung Salak.

Persoalan muncul ketika rumah yang mereka tinggali ternyata dihuni oleh arwah seorang wanita yang di masa lalunya kehilangan bayi di dalam kandungan karena sebuah peristiwa mistis.  

Kini, arwah itu datang, mencoba merasuki tubuh Amelia untuk menguasai bayi di dalam kandungan. 

Vito dan Alani yang menyadari bahaya itu berupaya melindungi ibu mereka meskipun harus menghadapi teror yang membahayakan nyawa. 

Namun ternyata, arwah wanita itu bukanlah satu-satunya bahaya yang harus dihadapi. Ada kekuatan lain yang lebih jahat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. 

Video Iblis Dalam Kandungan