Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Clarence Seedorf Masuk Islam, Diumumkan Via Instagram

seedorf-masuk-islam-moslem-clarence-denzel-seedorf, seedorf-wife, seedorf-net-worth, seedorf-transfermarkt, seedorf-abs, sophia-makramati-clarence-seedorf, seedorf-age, seedorf-motherwell, seedorf-fifa-21, seedorf-wife, seedorf-clarence, seedorf-transfermarkt, seedorf-number, seedorf-futbin, seedorf-fifa-20, seedorf-uri, seedorf-kaserne, clarence-seedorf, sherwin-seedorf, clarence-seedorf-wife, luviana-seedorf, cain-seedorf, kamp-seedorf, quentin-seedorf, clarence-seedorf-transfermarkt, seerestaurant-seedorf, vila-vita-seedorf, clarence-seedorf, seedorf-kaserne, kaserne-seedorf, sv-seedorf, clarence-seedorf-luviana-seedorf, bundeswehr-seedorf, fallschirmjäger-kaserne-seedorf, fallschirmjäger-kaserne-seedorf, seedorf-niedersachsen, seedorf-bundeswehr,
Seedorf Masuk Islam
Purwakarta Online - Legenda timnas Belanda Clarence Seedorf mengirimkan pesan cinta untuk dunia setelah memutuskan masuk Islam dan menjadi mualaf pada Jumat (4/3) waktu setempat.

Pengumuman Seedorf memeluk Islam disampaikan dalam unggahan Instagram. Dalam unggahannya itu, mantan pemain Real Madrid dan AC Milan tersebut meresmikan menjadi Muslim saat berfoto dengan istrinya, Sophia Makramati.

"Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim," ujar Seedorf.

"Saya sangat senang dan senang bisa bergabung dengan semua saudara laki-laki dan dan saudara putri di seluruh dunia terutama Sophia tersayang yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam," ucap Seedorf menambahkan.

Video Seedorf Masuk Islam


Seedorf yang pernah melatih Milan dan timnas Kamerun tersebut tidak lupa memberikan pesan cinta dalam kalimat terakhir pengumumannya itu.

Pria 45 tahun itu juga menegaskan tidak mengganti nama meski sudah berganti agama menjadi Islam.

"Saya tidak mengubah nama saya dan akan terus membawa nama saya seperti yang diberikan oleh orang tua saya, Clarence Seedorf!" kata Seedorf.

"Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia," tutur Seedorf melanjutkan.

Saat ini Seedorf berstatus menganggur setelah kali terakhir melatih timnas Kamerun pada Juli 2019. Bersama Kamerun Seedorf melatih dalam 19 pertandingan dengan rapor 4 kali menang dan 5 kali imbang.

Rapor melatih terlama Seedorf bersama Milan dengan 22 pertandingan, tetapi hasilnya tidak terlalu menggembirakan setelah 11 kali menang dan 9 kali kalah.

Video Aksi Seedorf Gelandang Terbaik Dunia


Sumber: CNN Indonesia, YouTube, Twitter