Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bertabur Bintang, PSG Makin Kacau!


Purwakarta Online - Dari keterangan jurnalis Romain Molina, dikabarkan bahwa Nasser Al-Khelaifi, Leonardo, Maurutio Pochettino serta Kylian Mbappe diisukan bakal segera meninggalkan Le Parc des Princes.

Menurutnya, sang Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi adalah orang pertama yang angkat kaki dari Les Parisiens. Hal ini dipicu oleh gugurnya mereka di Champions League. Para penggemar PSG pun sudah menuntutnya untuk mundur.

"Dengan semua uang yang mereka masukkan, klub sekarang mengalami momen terburuknya. Ada begitu banyak pertempuran internal, masalah hukum. 

Dari yang saya tahu, orang Qatar ingin mengatakan bahwa Cukup sudah dan mereka ingin mengubah banyak hal," katanya dikutip dari Carrusel Deportivo.

Kylian Mbappe sendiri dikabarkan akan segera merapat ke Santiago Bernabeu dengan cuma-cuma lantaran kontraknya yang akan habis musim ini. 

Sementara itu, Romain Molina ragu-ragu tentang keputusan pemain lain, salah satunya Lionel Messi. Namun, ia menyatakan bahwa Neymar akan tetap berada di PSG. (*)