Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ambulans Bawa Pasien Dihalangi Mercy!


Purwakarta Online - Viral! Mobil ambulans dihalangi oleh mobil Mercy. Ternyata eh ternyata, Mobil ambulans yang viral yang dihalangi ternyata sedang membawa pasien yang hendak melahirkan.

Mengutip dari Detik, “Ibu-ibu mau lahiran, cuma kondisinya mau kejang, darahnya tinggi banget tensinya, bahayalah pokoknya," ujar sopir ambulans, Hildan, saat dihubungi, Kamis (17/3/2022).

Hildan menuturkan kejadian tersebut di Jalan Tol Tangerang-Merak pada Sabtu (12/3) dini hari. Mobil ambulans mengambil lajur kanan sejak dari Balaraja.

Supir ambulans sudah memberikan klakson dan peringatan sebelumnya, sampai akhirnya terjadi serempetan antara ambulans yang dikendarainya dan mobil Mercy tersebut. Menurutnya, Mercy tersebut mengikutinya hingga sampai RSUD Kabupaten Tangerang.

"Kena (keserempet) posisinya. Karena kecepatan saya kan 140-an itu. Biarpun kirinya kosong, saya nggak berani ngebuang karena posisinya kalau ngebuang sekaligus bahaya kan. Kejadianlah kayak gitu sampai dia ngikutin ke rumah sakit. Sampai RS, ngapa dia (sopir Mercy) yang marah-marah," ungkapnya.

Hildan menjelaskan alasan sopir Mercy tersebut marah-marah karena dia mau ngasih jalan ke kiri. Namun, dia sangat bersyukur karena akhirnya ibu melahirkan ini dalam kondisi selamat dan tertolong. (*)