Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketua Komisi X DPR RI, H. Syaiful Huda Kunjungi Tanah Wisata Desa Taringgul Tonggoh

syaiful huda, taringgul tonggoh,
H. Syaiful Huda di Desa Taringgul Tonggoh (9/1/2022)
Purwakarta Online - Ketua Komisi X DPR RI, H. Syaiful Huda mengunjungi Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta (Minggu, 9/1/20220. Menurut keterangan Kepala Desa Taringgul Tonggoh, Eep Saepul Malik, S.Pd.I., H. Syaiful Huda sengaja datang ke Desa Taringgul Tonggoh dalam rangka untuk melihat potensi desa yang ada di Taringgul Tonggoh.

“Beliau (H. Syaiful Huda) sengaja datang ke Desa Taringgul Tonggoh dalam rangka melihat potensi yang ada di Desa Taringgul Tonggoh,” kata Eep, kepada Purwakarta Online (Minggu, 9/1/2022).

Eep Saepul Malik, potensi yang dikunjungi oleh H. Syaiful Huda adalah tanah yang menjadi lokasi wisata desa. Eep menuturkan, jika wisata desa merupakan bidang saat ini sedang didorong untuk berkembang di desa taringgul tonggoh sebagai program unggulan.

Masih dari keterangan Eep, H. Syaiful Huda tidak menyangka ada desa yang memiliki sendiri tanah wisata. Desa Taringgul Tonggoh kata Eep, memiliki tanah wisata dengan luas sekitar 4,8 Hektar.

“Kang Huda (H. Syaiful Huda) menyatakan bahwa tidak nyangka di desa, itu ada desa yang mempunyai tanah wisata milik desa,” ujar Eep.


Selain mengunjungi tanah wisata, H. Syaiful Huda juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasar Ahad yang baru beberapa bulan ini di buka di Desa Taringgul Tonggoh. Pasar ini sangat unik karena memasarkan beragam produk yang dihasilkan oleh warga Desa Taringgul Tonggoh. (enjs)