Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ria Ricis Menikah dengan Teuku Ryan, Ada yang Menangis

apakah ria ricis sudah menikah,ria ricis lamaran,berapa mahar ria ricis,rencana pernikahan ria ricis,video pernikahan ria ricis,akad nikah ria ricis,kapan ria ricis menikah dengan ryan,nikahan ricis,apakah ria ricis sudah menikah,ria ricis lamaran,berapa mahar ria ricis,rencana pernikahan ria ricis,video pernikahan ria ricis,akad nikah ria ricis,ria ricis menikah dengan siapa,ria ricis menikah dengan wildan alamsyah,ria ricis nikah 1 juli 2020,kakak ria ricis menikah,atta halilintar dan ria ricis menikah,kapan ria ricis menikah dengan teuku ryan,kapan ria ricis menikah dengan harris vriza,berita ria ricis menikah,apakah ria ricis sudah menikah,kapan ria ricis menikah,
YouTuber Ria Ricis akhirnya sah menjadi istri dari Teuku Ryan
Purwakarta Online - Akad nikah yang disiarkan secara langsung di MNC tv itu dibuka dengan acara adat Palembang. Ryan tampak memasuki ruangan dengan diapit kedua orangtuanya yang kemudian disambut oleh perwakilan keluarga Ria Ricis.

Nuansa merah dan emas mendominasi pakaian dan juga ruangan akad nikah di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di depan penghulu, Ryan tampak duduk sendiri ketika mengucap ijab kabul dengan wali nikah Deddy Mizwar menggantikan almarhum ayah Ricis.

Sementara Ricis terlihat memantau ijab kabul tersebut dari layar televisi di ruangan yang berbeda.

"Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Teuku Ryan. 

Ricis tampak menangis terharu ketika mendengar Ryan mengucap ijab kabul dalam satu helaan napas. 

Setelah resmi menjadi suami istri, Ria Ricis dijemput kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri untuk memasuki ruang dimana Ryan melakukan ijab kabul. Diketahui juga untuk mas kawin berupa emas 100 gram juga uang senilai Rp 179.500.000 serta alat shalat. 

Perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang akrab disapa Abang TR itu bermula dari unggahan Instagram Story teman Ricis yang dilihat oleh Ryan. Tak tahu bahwa wanita yang dimaksud adalah Ria Ricis, Ryan menitipkan salam melalui temannya. 

Sempat ditolak, Ryan yang jatuh hati pada Ricis tetap berusaha menaklukkan hati Ricis. Ingin melihat kesungguhan Teuku Ryan, Ricis lalu mengatakan kepada Ryan untuk datang ke Jakarta menemui keluarganya. 

Teuku Ryan menepati janji kepada pujaan hatinya. Dia datang dari Aceh ke Jakarta menemui keluarga Ricis. Sampai akhirnya keduanya resmi menggelar acara lamaran September 2021.


Profil Ria Ricis

Ria Yunita, S.I.Kom (lahir 1 Juli 1995) atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis (Ria Cantik dan Manis) merupakan seorang aktris, YouTuber, selebritas internet, pemeran film lebar, kreator digital dan penulis buku berkebangsaan asal Indonesia. Ia dikenal melalui konten squishy miliknya dengan melakukan aksi menarik.

Ricis juga merupakan YouTuber dengan pelanggan terbanyak kedua di Asia Tenggara dan juga pernah menjadi youtuber pertama pada 2019. Dikenal dari video konten YouTubenya (Ricis Official) yang menunjukkan squishy miliknya dengan cara melakukan hal beragam seperti memakan, melumat, dan memotong-motong squishy miliknya sendiri yang banyak ditonton.

Ia juga merupakan seorang penulis buku dimulai dari buku "Ricis", "Saya Pamit", "NEXT", "Bukan Buku Nikah (BBN)", dan "Maaf Untuk Papa" yang pernah menjadi top di toko-toko buku. Ia juga membintangi film berjudul "Sisterlillah.".

Masa awal kariernya dimulai dari menjadi selebgram atau kreator video singkat di Instagram yang mengunggah video-video yang sedang populer saat itu. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti beberapa program televisi dan ia tertarik menjadi naravlog di YouTube. Ia juga menjadi TikToker dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia (*)

Sumber: Kompas / Wikipedia

Search keyword: apakah ria ricis sudah menikah,ria ricis lamaran,berapa mahar ria ricis,rencana pernikahan ria ricis,video pernikahan ria ricis,akad nikah ria ricis,kapan ria ricis menikah dengan ryan,nikahan ricis,apakah ria ricis sudah menikah,ria ricis lamaran,berapa mahar ria ricis,rencana pernikahan ria ricis,video pernikahan ria ricis,akad nikah ria ricis,ria ricis menikah dengan siapa,ria ricis menikah dengan wildan alamsyah,ria ricis nikah 1 juli 2020,kakak ria ricis menikah,atta halilintar dan ria ricis menikah,kapan ria ricis menikah dengan teuku ryan,kapan ria ricis menikah dengan harris vriza,berita ria ricis menikah,apakah ria ricis sudah menikah,kapan ria ricis menikah,