Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kenapa Muncul Iklan Sebelum 1000 Subscribers atau 4000 Jam Tayang, Inilah 3 Aturan Baru YouTube Tahun 2021

belum 4000 jam tayang tapi sudah ada iklan,belum 4.000 jam tayang tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,subscriber sedikit tapi ada iklan,belum 1.000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber sudah ada iklan,youtube belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,subscriber belum 1000 tapi sudah ada iklan,youtube belum 1000 subscriber sudah ada iklan,youtube sudah muncul iklan,nonton iklan dapat uang rupiah 2021,3 Aturan baru YouTube 2021,muncul iklan walaupun belum 1000 Subscribers 4000 jam tayang,aturan baru YouTube,Purwakarta,Purwakarta Online,belum 4000 jam tayang tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber sudah ada iklan,youtube belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum monetisasi tapi sudah ada iklan,kenapa youtube saya ada iklan,kenapa youtube saya tidak ada iklan,monetisasi youtube,minimal berapa subscriber untuk mendapatkan uang,youtube 1000 subscribers,monetisasi youtube adalah,berapa subscriber untuk mendapatkan uang 2021,youtube belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum monetisasi tapi sudah ada iklan,kenapa youtube saya ada iklan,kenapa youtube saya tidak ada iklan,monetisasi youtube,minimal berapa subscriber untuk mendapatkan uang,youtube 1000 subscribers,monetisasi youtube adalah,berapa subscriber untuk mendapatkan uang 2021,youtube belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,

Purwakarta Online – YouTube mengumumkan persyaratan dan ketentuan baru yang berlaku sejak 1 Juni 2021. Pengumuman disampaikan kepada partner dan pengguna YouTube melalui e-mail.

Menurut keterangan resmi YouTube, aturan baru tersebut tidak akan mengubah akses atau penggunaan layanan YouTube secara signifikan.

YouTube menyatakan bahwa penerapan ketentuan baru ini akan terus dilakukan secara berkala untuk memastikan layanan YouTube bisa memenuhi keinginan para pengguna, baik itu kreator konten maupun penonton.

“Di YouTube, kami memperbarui persyaratan layanan secara berkala untuk memastikannya jelas, mudah dipahami, dan memenuhi kebutuhan mitra, pengiklan, dan pemirsa kami,” tulis YouTube, seperti dikutip Line.

Mari kita bahas 3 ketentuan baru YouTube ini. Berikut rangkumannya, dilansir dari laman Support Google, Selasa, 25 Mei 2021.

1. Pembatasan Pengenalan Wajah

Pertama, ketentuan baru menyatakan bahwa pengguna tidak bisa mengumpulkan informasi apa pun yang dapat mengidentifikasi seseorang tanpa izin.

Meskipun selalu menyertakan informasi pengenalan wajah, persyaratan baru ini lebih menegaskannya secara eksplisit.

2. Monetisasi Terhadap Kreator Konten

YouTube secara bertahap akan menayangkan iklan untuk semua konten yang dipublikasikan di platform YouTube. Ya, semuanya. Termasuk video kita yang belum mencapai 4000 jam tayang atau belum mempunyai 1000 Subscribers.

Tapi jangan senang dulu! Ini justru yang disayangkan, YouTuber dengan subscriber sedikit yang bukan bagian dari YouTube Partner Program (YPP), tidak akan mendapatkan insentif meski ada iklan di videonya. Artinya dimonetisasi sepihak oleh YouTube!

3. Pembayaran Royalti dan Pemotongan Pajak

Kreator konten YouTube yang telah mendapatkan penghasilan akan dikenakan pajak dari penonton di Amerika Serikat (AS) melalui iklan, YouTube Premium, Super Chat, Super Stickers, dan Channel Memberships.

Maksudnya begini, YouTuber AS hanya membayar pajak dari negaranya. Sementara itu mitra YouTuber dari luar AS harus dua kali lipat membayar pajak.

Adapun rinciannya adalah membayar pajak untuk negara sendiri dan kepada AS, apabila kreator YouTube memperoleh pendapatan dari negara tersebut.

Di samping itu, ketentuan baru tersebut tidak akan memengaruhi setelan monetisasi kreator konten yang sudah menjadi bagian dari YPP.

Berikut sebuah video dari kanal YouTube Jalan Sugik, yang membahas 3 Aturan baru YouTube diatas.


Aturan boleh berganti-ganti, tapi Purwakarta Online harap semoga para YouTuber Purwakarta dan Indonesia tetap semangat! (*)

Sumber: LINE

Search Keyword: belum 4000 jam tayang tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber sudah ada iklan,youtube belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum monetisasi tapi sudah ada iklan,kenapa youtube saya ada iklan,kenapa youtube saya tidak ada iklan,monetisasi youtube,minimal berapa subscriber untuk mendapatkan uang,youtube 1000 subscribers,monetisasi youtube adalah,berapa subscriber untuk mendapatkan uang 2021,youtube belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum 4000 jam tayang tapi sudah ada iklan,belum 4.000 jam tayang tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,subscriber sedikit tapi ada iklan,belum 1.000 subscriber tapi sudah ada iklan,belum 1000 subscriber sudah ada iklan,youtube belum 1000 subscriber tapi sudah ada iklan,subscriber belum 1000 tapi sudah ada iklan,youtube belum 1000 subscriber sudah ada iklan,youtube sudah muncul iklan,nonton iklan dapat uang rupiah 2021,