Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pria bersarung curi motor di Klinik Ciseureuh Purwakarta

Ilustrasi pencurian motor
Purwakarta Online - Pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV di salah satu klinik di Perumahan Pesona Ciseureuh Residence, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pencurian sepeda motor milik salah satu pegawai klinik tersebut terjadi pada, Minggu, (1/8/) malam.

Menurut salah seorang saksi mata Ryan (24) ia melihat seorang pria dengan menggunakan peci serta sarung tersebut yang bolak balik dari lokasi kejadian.

"Awalnya sebelum terjadi kehilangan motor melihat satu orang bolak balik menggunakan peci, baju hitam serta sarung," kata Ryan saat ditemui Tribunjabar.id, Selasa, (3/8/2021).

Benar saja, dari hasil rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pria dengan ciri-ciri menggunakan peci, baju hitam serta sarung terlihat bolak-balik di sekitar lokasi kejadian.

Dengan hitungan detik motor jenis Scoopy milik salah satu pegawai dari klinik tersebut digondol pencuri.

Menurut keterangan dari Sherli (30) yang merupakan rekan korban yang bernama Desi (27), saat kejadian korban sedang menerima pasien sehingga tidak mengetahui bahwa motornya sudah dibawa pencuri.

"Untuk kronologisnya saya kurang tahu soalnya saya libur tapi waktu kejadian memang korban sedang ada pasien jadi posisi motor dipindahkan," kata Sherli.

Menurut Sherli, kejadian kehilangan motor di klinik maupun di daerah tersebut baru pertama kali terjadi.

"Baru pertama kali sih kejadian kehilangan motor kaya gini," ujarnya.

Sampai saat ini korban masih belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. (*)

Sumber: Tribun Jabar