Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Betapa Indahnya Wisata Fakfak

Wisata Fakfak

Purwakarta Online - Fakfak adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Papua Barat, Indonesia. Wilayah ini terletak di kepala burung, Papua Barat sehingga letaknya sangat strategis dan dapat dicapai dari kota Ambon, Provinsi Maluku, Indonesia.

Di Kabupaten Fakfak Anda akan disuguhkan dengan berbagai tempat wisata menarik dan indah seperti wisata budaya, keindahan bawah laut, peninggalan pra sejarah serta keindahan alamnya yang cantik dan memesona untuk dinikmati.

Kabupaten Fakfak dikenal dengan sebutan Kota Pala karena wilayah ini terkenal sebagai penghasil buah Pala. Ada banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi di kota ini. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang pastinya akan meninggalkan kesan pada pengalaman perjalanan Anda di kota Fakfak.

Potensi sejarah dan budaya yang dimiliki Kabupaten Fakfak sangat beragam dan begitu menarik untuk Anda jelajahi. Kabupaten Fakfak sendiri merupakan Kabupaten Tertua di tanah Papua yang memiliki banyak sejarah peninggalan zaman penjajahan Belanda dan Jepang saat terjadinya Perang Dunia II.

Selain itu bukti peninggalan zaman prasejarah peradaban kuno masih dapat Anda lihat berupa cap tangan yang berada pada dinding batu pada gugusan pulau karstdi Distrik Kokas.



Sumber: