Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dennis Rodman, Bintang NBA ini patah penis 3 kali saat bercinta dengan 3 wanita berbeda. Maniak seks!

Dennis Rodman dan Madonna

Purwakarta online - Dilansir dari Viva, siapa yang tak kenal Dennis Rodman. Ia merupakan mantan pebasket bintang dunia. Namanya nyaring terdengar di kuping pecinta bola basket NBA di masa 1990- an. 

Tidak hanya populer sebab sihirnya dalam mencerna bola, Rodman pula diketahui memiliki watak bandel di dalam ataupun di luar lapangan, juga dalam urusan ranjang.

Brutal, begitulah kepribadian seorang Dennis Rodman. Eks bintang klub basket Chicago Bulls ini sering mempertontonkan sisi liar dikala dipercaya turun di lapangan. 

Tidak jarang, Dennis Rodman kelewat batas serta ikut serta perkelahian dengan pemain lawan. Tapi itu belum cukup brutal, Karen kita akan bahasa sisi brutal lainnya dari sosok atlet populer ini.

Rodman diketahui selaku laki- laki yang menggilai seks. Saking liarnya, Dennis Rodman apalagi sempat hadapi patah penis hingga 3 kali dikala bercinta.

Perihal itu diungkapkan Dennis Rodman dalam berbagai kesempatan. Diungkapkan antara lain kepada majalah Vice, beberapa tahun silam.

Patah penis Dennis Rodman yang pertama


Rodman menggambarkan kronologi patah penis sebab seks liarnya. Awal terjadi di atas kapal. Itu sebab dari ide yang juga cukup edan dari seseorang perempuan yang memintanya lompat saat bercinta.

"Kami bercinta serta ia berpikir ide yang bagus buat aku melompat. Aku melompat semacam orang edan, kemudian terdapat darah di mana-mana," kata Rodman, dilansir Marca.

Patah penis Dennis Rodman yang kedua


Peristiwa kedua dikala Rodman baru selesai menempuh pertandingan basket. Seseorang perempuan rela menemui Dennis Rodman dari tempat yang sangat jauh, wanita itu telah menempuh ribuan KM buat bercinta dengannya.

Dennis Rodman tidak menyia-nyiakan peluang itu. Tetapi, bukan jadi malam romantis, malam ini jadi tragis untuk penis Dennis Rodman.

"Aku awal mulanya cuma berangkat buat makan malam. Namun setelah itu ia menunjukkan sebagian teks dari novel seks tantra, kemudian menyuruh aku bersiap-siap untuk bercinta. Aku tidak dapat berkata tidak. Ia mematahkannya semacam orang edan," ucap Rodman,

Patah penis Dennis Rodman yang ketiga


Insiden ketiga penis Dennis Rodman patah lagi, terjadi dikala ia bercinta bersama pacarnya.

"Yang ketiga merupakan malam yang liar di suatu hotel dengan pacar aku," kata Rodman. 

Penderitaan penis berlanjut lagi dikala ia memohon kapsul pereda sakit di Rumah sakit.

"Aku ketahui apa yang wajib aku jalani. Aku berangkat ke Rumah sakit buat minum kapsul kecil. Namun seluruh dokter sangat bergairah serta menghubungi kemana-mana. Mereka tidak ketahui kapsul itu. Aku cuma menginginkan kapsul itu," jelasnya.

Sumber:  https://www.viva.co.id/sport/gelanggang/1354297-maniak-seks-parah-dennis-rodman-sampai-penisnya-patah-3-kali