Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dibid'ahkannya hitungan dzikir

MENGAPA PARA WAHABI MEMAKNAI SABDA NABI TENTANG BID'AH HANYA SECARA TEKSTUAL MENURUT NAFSUNYA SENDIRI, BAHWA SEMUA BID'AH ADALAH SESAT, SEHINGGA MEREKA MALAH MEMBID'AHKAN  SESATKAN AMAL DIRINYA SENDIRI DAN PARA TOKOH JUNJUNGANNYA?

Kalau semua amalan yang tidak dicontohkan oleh Nabi adalah bid'ah, mengapa junjungan wahabi yaitu Muhammad bin Abdul Wahhab bikin sholawat sendiri yang tidak dicontohkan oleh Nabi Muhammad?

Dan mengapa pula syaih imam ibn Taimiyah junjungan wahabi menfatwakan kepada ummat Islam agar mewiridkan dzikir tertentu yang tidak dicontohkan oleh Nabi, dan dengan hitungan bilangan tertentu yang tidak dicontohkan oleh Nabi pula?

Bukankah wahabi memiliki prinsip terhadap hadits, bahwa jika suatu hadits merupakan hadits shohih maka itulah madzhabku?

Apakah orang2 wahabi tidak menyadari bahwa syaih junjungannya yang mereka andalkan yang dipuji dakwah tauhidnya yaitu Muhammad bin abdul wahab, bahwa beliau membuat kreasi sholawat versinya sendiri yang tidak dicontohkan oleh Nabi?

Berikut ini ada sholawat yang dibuat buat oleh Muhammad bin abdul wahab yang tdk dicontohkan oleh nabi yang sekaligus merupakan amalan sholawatan beliau, yaitu:

Allaahumma sholli 'ala abdika wa rosuulika Muhammad wa 'alaa 'alihi wa ash-haabihi lladziina hum bihadihi mustamsikun wassalim tasliimaan katsiiroo.

Mengapa para wahabi tegar diatas Al Quran dan Sunnah dlm memberantas kebid'ahan dan kesesatan tetapi mereka tidak komitment dan konsisten terhadap pengertian bid'ah menurut pemahaman mereka.

Hai para wahabi...!!!!!  Ingatlah pemahaman tekstual anda terhadap bid'ah,....!!!!!.., bahwa:
SETIAP PERKARA AGAMA YANG TIDAK ADA CONTOH DAN PERINTAH DARI NABI MAKA SEMUANYA ADALAH BID'AH DAN SESAT.

Perhatikanlah dzikir yang tidak ada contoh dari Nabi Muhammad yang diiklankan oleh syaikh ibn taimiyah untuk diamalkan oleh ummat Islam:
👇👇👇👇
ﻭﻛﺎﻥ ﺷﻴﺦ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﺍﺑﻦ ﺗﻴﻤﻴﺔ ﻗﺪﺱ ﺍﻟﻠﻪ ﺭﻭﺣﻪ ﺷﺪﻳﺪ ﺍﻟﻠﻬﺞ ﺑﻬﺎ ﺟﺪﺍ، ﻭﻗﺎﻝ ﻟﻲ ﻳﻮﻣﺎ
 : ﻟﻬﺬﻳﻦ ﺍﻻﺳﻤﻴﻦ ﻭﻫﻤﺎ ﺍﻟﺤﻲ ﺍﻟﻘﻴﻮﻡ ﺗﺄﺛﻴﺮ ﻋﻈﻴﻢ ﻓﻲ ﺣﻴﺎﺓ ﺍﻟﻘﻠﺐ، ﻭﻛﺎﻥ ﻳﺸﻴﺮ ﺇﻟﻰ ﺃﻧﻬﻤﺎ ﺍﻻﺳﻢ ﺍﻷﻋﻈﻢ، ﻭﺳﻤﻌﺘﻪ ﻳﻘﻮﻝ : ﻣﻦ ﻭﺍﻇﺐ ﻋﻠﻰ ﺃﺭﺑﻌﻴﻦ ﻣﺮﺓ ﻛﻞ ﻳﻮﻡ ﺑﻴﻦ ﺳﻨﺔ ﺍﻟﻔﺠﺮ ﻭﺻﻼﺓ ﺍﻟﻔﺠﺮ " ﻳﺎ ﺣﻲ ﻳﺎ ﻗﻴﻮﻡ، ﻻ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺃﻧﺖ، ﺑﺮﺣﻤﺘﻚ ﺃﺳﺘﻐﻴﺚ " ﺣﺼﻠﺖ ﻟﻪ ﺣﻴﺎﺓ ﺍﻟﻘﻠﺐ، ﻭﻟﻢ ﻳﻤﺖ ﻗﻠﺒﻪ

Kalau amalan tersebut ciptaan baginda Nabi, kapan Nabi membuat amalan tsb...???
Apakah dzikir dzikir ciptaan ibnu Taimiyah tersebut juga merupakan bid'ah dan sesat?
Kemudian perhatikan pula hitungan bilangan dzikir yang diamanatkan oleh Ibnu Taimiyah kepada mereka yang bersedia mengamalkannya. 

Mengapa para wahabi kok membid'ah sesatkan hitungan bilangan dzikir yang tidak ada contoh dari Nabi, padahal para junjungan mereka memiliki kreasi bilangan hitungan sendiri?

_________
Sumber: Facebook