Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lucinta Luna Ternyata Laki-laki Bernama Muhammad Fatah

Lucinta Luna berpose seksi. Sumber: pinterest
Purwakarta Online - Dilansir dari Suara.com (12/2/2020), Kombes Polisi Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya membeberkan identitas Lucinta Luna yang sesungguhnya dalam jumpa pers yang digelar hari ini di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Yusri Yunus menyebut dari keempat yang ditemukan di TKP, salah satunya berinisial LL, yang diduga kuat singkatan dari nama Lucinta Luna.

"Kami ditemukan empat orang di situ. Yang pertama inisialnya LL alias AP alias MF," tutur Yusri Yunus.

Menurut Suara.com, LL sendiri berarti Lucinta Luna. Sedangkan AP nama lain darinya, Ayluna Putri. Dan MF adalah Muhammad Fatah, yang menjadi nama asli Lucinta Luna. Sebelumnya, pelantun Bobo Dimana itu memang selalu menepis kalau nama aslinya Muhammad Fatah. Lucinta Luna selalu mengakui kalau dirinya perempuan bukan transgender.

Padahal Yusri Yunus sudah menegaskan kalau identitas Lucinta Luna adalah laki-laki. Lucinta Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2/2020). Yusri Yunus selanjutnya menyebutkan, jika dalam KTP berjenis kelamin perempuan sedangkan dalam paspor tercantum berjenis kelamin laki-laki.

"Di dalam KTP-nya yang bersangkutan ini adalah perempuan, paspornya laki-laki," kata Yusri Yunus.

Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya di apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020) pagi. Saat dilakukan penggeledahan, dalam tas LL polisi menemukan obat penenang jenis tramadol dan riklona, jenis kedua obat tersebut termasuk dalam jenis psikotropika. Selain itu, polisi juga menemukan dua pil ekstasi di tong sampah. Setelah dilakukan tes urine, ternyata hanya Lucinta Luna yang positif memakai narkoba. (Ris)