Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yayasan Prabu Burangrang, ajak masyarakat terapkan Pola Hidup Sehat

Yayasan Prabu Burangrang (21/12/2019)
PurwakartaOnline.com | Warta Warga - Dalam rangka meningkatkan dan menerapkan pola hidup sehat, Yayasan Prabu Burangrang bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan sejumlah kegiatan kemasyarakatan.

Salah satunya Jalan sehat sepanjang 1 kilometer yang mengambil rute dari Desa Nagrog ke Lapangan Wanayasa.

Kegiatan yang bertajuk Gebyar Purwakarta ini diikuti ratusan pemuda dan masyarakat di wilayah Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

Jalan sehat tersebut dilanjutkan dengan senam dan dihibur oleh band lokal.

"Rangkaian kegiatan ini selain jalan sehat dan senam, juga digelar berbagai macam perlombaan, seperti futsal, bulu tangkis, tenis meja dan catur," Ketua Yayasan Prabu Burangrang melalui panitia kegiatan, Cecep H. Sabtu (21/12/2019).

"Perlombaan ini panitia memberikan trophy dan uang pembinaan jutaan rupiah bagi peserta yang menjadi juara di tiap cabang olahraga. Serta doorprize untuk jalan sehat," lanjut Cecep.

Gebyar Purwakarta Sehat (21/12/2019).

Ajak masyarakat terapkan Pola Hidup Sehat

Menurutnya, tujuan digelarnya kegiatan tersebut selain untuk ajang silaturahmi, juga untuk menghidupkan olahraga untuk pemuda di wilayah Kecamatan Wanayasa.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini, kedepannya kita semua bisa menerapkan pola hidup sehat. Serta olahraga di Wanayasa bisa maju dan berkembang,” kata Cecep.

Diketahui, kegiatan yang dihadiri oleh para tokoh pemuda, tokoh agama, Perwakilan dari aparat Desa, Aparat Kecamatan dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai sejak tanggal 21-23 Desember 2019. (anz)

Dari: Anas Ali Hamzah