Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kopi Sunda Purwa buat diferensiasi produk. Simping Kopi Aromanis jadi andalan baru Purwakarta

PurwakartaOnline.com - Kopi Purwa hadirkan produk inovatif lagi. Simping Kopi Aromanis!

Dalam Bazaar yang diselenggarakan di Ponpes Al-Muhajirin II, dalam rangka Pleno Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Kopi Purwa, kopi asli Kabupaten Purwakarta, berpartisipasi menggelar produk Kopi.

Kopi dengan varietas Arabika, Robusta dan Liberika. Disertai produk olahan lainnya seperti simping kopi, es kopi susu dan simping kopi aromanis.

Simping Kopi Aromanis

Simping Kopi Aromanis Purwakarta
Apa itu simping kopi aromanis? Yaitu dua bilah simping beraroma kopi, dengan bahan kopi asli tentunya. Kemudian dua simping tersebut mengapit aromanis dengan yang rasanya manis proporsional kareu'eut. Nikmat sekali!

Simping Kopi Aromanis Purwakarta
Harganya terlampau murah, hanya Rp. 10.000,- per bungkus. Sangat murah mengingat yang digunakan merupakan kopi asli yang dipetik dari tanah subur Purwakarta.

Simping Kopi Gapit

Simping Kopi Purwakarta
Simping kopi yang satu ini, cocok bagi yang senang dengan penganan yang agak Krispy. Simping gapit yang diolah secara sempurna dengan kopi asli yang ditanam oleh petani Purwakarta.

Aromanya sangat kuat meskipun tanpa tambahan penguat aroma. Cara pembuatannya memang tidak mudah agar bisa menghasilkan simping kopi dengan rasa seenak ini.
 
Simping Kopi Purwakarta
Harga simping kopi hanya Rp. 13.000 per bungkus. Selain beli langsung di tempat, bisa juga secara online melalui kontak telepon Wulan Astuti di 087827077834 dan 083156704248.

Es Kopi Susu Sunda Purwa

Es kopi ini tidak tahan lama, jika disimpan di lemari pendingin pun hanya bertahan selama 2 hari. Karena bahan-bahan es kopi susu Sunda Purwa ini menggunakan bahan-bahan non kimiawi.
 
Es Kopi Susu
Kopi asli produk petani Purwakarta, air mineral pilihan serta susu sapi murni yang tidak sembarangan. Itulah bahan-bahan alami Es Kopi Susu Sunda Purwa. Harganya hanya Rp. 10.000 per botol.

Roastbean Arabika, Robusta dan Liberika

Roastbean memang lebih awal diluncurkan, sehingga sudah tidak asing lagi bagi pecinta Kopi Sunda Purwa, kopi asli Purwakarta.

Kopi Sunda Purwa, asli produk Petani Purwakarta
Dalam Bazaar ini roastbean dari semua varietas dikemas dalam standing pouch ukuran 100 gram, dengan harga hanya Rp. 100.000. (enjs)