Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Camat Wanayasa panggil Kades, Bidan Desa, PD dan PLD. Persiapkan penanganan stunting dari Dana Desa

PurwakartaOnline.com - Jaya Pranolo, S.STP, M.Si., Camat Wanayasa berencana akan mengumpulkan Kepala Desa, Bidan Desa, Pendamping Desa dan PLD, guna persiapan penanganan stunting yang bersumber dari Dana Desa.
jaya-pranolo-camat-wanayasa-purwakarta
Jaya Pranolo, S.STP, M.Si., Camat Wanayasa, Purwakarta. Persiapkan Penanganan stunting dari Dana Desa.

Rapat ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa yang akan datang, tanggal 1 Oktober 2019. Mengingat pentingnya rapat ini, Camat menginstruksikan agar Kepala Desa hadir tanpa diwakilkan.

Pagi hari ini (Jum'at, 27/9/2019), dilaksanakan pertemuan antara Pendamping Lokal Desa (PLD) dengan Dedi Daniswara, SKM., Kepala Desa (PJS) Ciawi. 

Membahas persiapan Musyawarah Desa, diantara persiapan tersebut diantaranya adalah koordinasi dengan Bidan Desa Ciawi agar penanganan stunting bisa tepat sasaran. 

Namun dengan adanya rapat khusus antara Camat, Kepala Desa, Pendamping Desa, PLD dan Bidan Desa, rencana pertemuan anatar Bidan Desa, Kades Ciawi dan PLD akan dibatalkan karena pada hari Selasa nanti akan membahas agenda yang sama.

Camat berharap program penanganan stunting bisa berjalan dengan baik dan tidak terjadi tumpang tindih program.

Selain itu, Camat juga berharap adanya insentif bagi Kader Posyandu yang selama ini telah banyak membantu program kesehatanm namun belum mendapat insentif yang cukup layak. (enjs)