Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

2 gol solo run, warnai kemenangan #Persib 3-1 atas Persipura. Ini cuplikan golnya!

PurwakartaOnline.com - Persib Bandung mengukir kemenangan penting dengan skor 3-1 atas Persipura Jayapura, pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia yang berlangsung sore hari ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (23/9/2019).
persib-persipura-2019
Dua gol cantik dengan solo run yang penuh dengan skill tingkat tinggi dilesakan Persib melalui kaki Ezechiel N'Douassel menit ke-42  dan Febri Hariyadi di menit ke-75. Menjadikan #PersibDay hari ini begitu menyenangkan bagi para Bobotoh.

Sebelumnya, gol pembuka dicetak Ezechiel N'Douassel pada menit ke-39, melalui sundulan terarah yang gagal diantisipasi oleh Dede Sulaiman, kiper Persipura Jayapura.

Adu serangan berlanjut, kedua tim bermain taktis. Namun variasi serangan lebih banyak dipraktikkan oleh tim Persib Bandung.

Umpan-umpan pendek diselingi umpan silang panjang, sesekali solo run dan skill individu dimainkan dengan baik oleh Kevin Van Kippersluis, Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi.

Sebenarnya Persipura Jayapura bermain sangat baik, bahkan  padam menit ke-46 babak pertama persipura Jayapura mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui penalti Titus Bonai (Tibo).

Setelah sebelumnya, dalam sebuah kemelut akibat gempuran para pemain Persipura Jayapura Supardi Nasir, Bek sekaligus Kapten Tim Persib Bandung melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Dengan hasil pertandingan ini Persipura Jayapura menempati posisi ke-8 di Liga Indonesia, dengan perolehan 27 poin. Sedangkan Persib Bandung masih tertahan di posisi ke-10 dengan perolehan 24 poin.

Sementara itu, Bali United masih kokoh menjadi pemuncak klasemen dengan 44 poin. Namun memiliki keuntungan jumlah pertandingan yang hanya baru 18 kali pertandingan. Berbeda dengan Persib Bandung yang telah menjalani 20 pertandingan.

Berikut adalah cuplikan gol-gol yang tercipta dalam pertandingan Persipura Jayapura versus Persib Bandung:


(win)