Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengukuhan 50 Calon Paskibra Oleh Camat Bungursari Purwakarta


PurwakartaOnline.com | Purwakarta - Sekitar 50 orang calon Paskibra Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, di kukuhkan oleh Camat Bungursari Muhamad Saripul Harom, S.Sos.,

Kegiatan tersebut, dihadiri pula oleh Kapolsek Bungursari H Agus Wahyudi dan Danramil 1904 Campaka yang diwakili oleh Danpos Bungursari, segenap purna Paskibra Kecamatan Bungursari dan para orang tua wali anggota Paskibra.

"Pengukuhan paskibra ini untuk persiapan pengibaran bendera pada esok hari", ungkap Camat.

"Alhamdulillah pada malam ini, kita di Kecamatan Bungursari telah melakukan pengukuhan anggota Paskibra, dalam rangka mempersiapkan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang Ke 74. Tentu saja ini diperlukan fisik dan mental bagi pasukan khusus pengibar bendera tersebut, yang akan melaksanakan tugas pengibaran pada esok hari yakni 17 Agustus 2019", ujarnya.
 


Lanjut Camat, Ini merupakan sumbangsih mereka terhadap bangsa dan negara, "jadi sumbangsih itu di awali dari tingkat bawah dulu, baru ketingkat atas", sebut dia.

"Harapan kami mudah-mudahan saja besok dalam upacara pengibaran bendera di hari H, dapat sukses dan lancar", pungkasnya.(AS)