Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketua FK KIM Purwakarta, kunjungi Saung Kreatif Sukatani

PurwakartaOnline.com - Puji Sumaya, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta, sedang berada di Saung Kreatif, Sukatani (30/3/2019).
Puji Sumaya, Ketua FK KIM Kabupaten Purwakarta, kunjungi Saung Kreatif, Sukatani
Didampingi beberapa anggota KIM lainnya, Puji melaksanakan kegiatan rutin untuk mengunjungi lokasi-lokasi potensial di Purwakarta. Potensial yang dimaksud adalah lokasi yang memiliki potensi ekonomi, potensi wisata dan layak berita.
"Kami berkomitmen untuk mengangkat ke permukaan, segala potensi yang Purwakarta miliki. Baik itu dari sisi ekonomi, sosial atau lainnya. KIM punya tanggung jawab untuk itu", Puji, menjelaskan.

Dari segi wisata saja, masih banyak yang belum tergali, sedangkan kedepan kemandirian wilayah akan sangat menentukan kemajuan dan kemundurannya sendiri. Ini dipengaruhi oleh efek kebijakan, semisal otonomi daerah, Dana Desa dan kebijakan kemandirian lainnya.
"Siapa (daerah) yang tidak mampu gali potensi daerahnya sendiri, akan tenggelam. Kita (KIM) berusaha berkontribusi untuk Purwakarta tercinta", Ujar Puji menambahkan.