Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Saking populernya Pak SBY, ribuan Netizen ikut-ikutan bertanya

Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono
PurwakartaOnline.com - Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat populer di masyarakat Indonesia. 

Pak SBY sangat aktif di Medsos, terutama Twitter. Beliau sangat peduli dengan bangsa Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya tweet Pak SBY yang berkaitan dengan permasalahan bangsa dan Pak SBY ternyata selalu mengikuti isu-isu terkini. 

Bahkan tak jarang beliau memberi saran-saran berharga bagi pemerintah melalui akun twitternya.

Pengikut akun twitter Pak SBY sangat banyak, saat ini (14/11/2017) mencapai 9,8 juta Pengikut. 

Beberapa waktu lalu, melalui sebuah cuitan Pak SBY pernah bertanya kepada Pak Presiden Jokowi dan Pak Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yang kemudian diikuti ribuan Netizen. 

Saking banyaknya netizen yang ikut-ikutan bertanya, sampai-sampai Presiden Jokowi 'kewalahan' dan berseloroh "kalo semua bertanya pada saya, lalu saya bertanya sama siapa?".
Screenshot cuitan SBY

Berikut beberapa pertanyaan netizen, yang disinyalir merupakan respon atas cuitan pertanyaan Pak SBY:
“Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?”

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kenapa susu bear brand susu beruang itu susu sapi tapi iklannya naga?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, benarkah onde2 yang wijennya ganjil lebih enak daripada yang wijennya genap?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak untuk tinggal di hatinya selamanya, dengan hak asasi mencintai yang saya miliki?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah saya berhak mengatakan “I don’t care” pada orang yang tidak menyukai saya. Dan anehkah saya ketika teman saya mengacak-acak rambut saya tapi hati saya malah senang?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak untuk Mencintai & Dicintai.

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, salahkah saya jika saya menggunakan hak selfie saya yang tak penting ini di negeri yang saya cintai ini?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah boleh kita mencintai seseorang walau kita telah berdua?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kenapa berat badan saya selalu naik setiap kali saya makan banyak? apakah saya tidak memiliki hak asasi untuk kurus?? meskipun saya doyan ayam goreng, bakso, nasi goreng, mie ayam…

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kenapa PDKT aja udah ditolak padahal nembak aja belum? apakah perasaan saya sudah disadap?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kenapa sang gajah terkena flu pilek tiada henti hentinya?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, Apakah Aliando-Prilly masih bisa dipersatukan kembali di TV yg sama meski mereka sdh berbeda PH?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kenapa alfam**t dan indom**t bisa bersebelahan? Apakah ini cinta?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kupu-kupu Kertas nya om Ebit G Ade itu kertasnya pake kertas HVS ato kertas karton?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, lagu nasar yang mati lampu itu emang beneran mati apa ngejepret doang?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kenapa sih banyak yang gengsi kalo kangen, kan dikangenin juga bukan prestasi?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah korban yang sakit hati ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya bisa melapor ke polisi?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, kenapa mantan bisa jadi lebih cantik daripada pas jadi pacar kita?

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah mantan saya yang bilang tidak bisa hidup tanpa saya sudah punya pacar yang baru?

(Son)