Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Menarik di PT Wings Group: Peluang Karir di Perusahaan Terkemuka

info loker karawang
Info Loker Karawang
MANGENJANG.COM - PT Wings Group, perusahaan ternama di bidang produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri di Indonesia, kembali membuka pintu peluang karir bagi para pencari kerja. Dengan sejarah yang berakar sejak tahun 1948, perusahaan ini telah menjadi salah satu pionir dalam industri ini.

Berbagai produk unggulan dari PT Wings Group, seperti Emeron, Page One, Ciptadent, dan Mama Lemon, telah lama menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Kualitasnya yang terjaga dan inovasinya yang terus berkembang membuat produk-produk ini selalu berada di puncak kepercayaan konsumen.

Menghadapi perkembangan dan tantangan zaman, PT Wings Group kini membuka kesempatan berkarir bagi para lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 melalui beberapa posisi menarik. Posisi yang tersedia meliputi Staff Administrasi, Quality Control, Operator Produksi, dan Operator Packing. Hal ini memberikan beragam pilihan bagi calon karyawan sesuai dengan minat dan keahlian masing-masing.

Untuk mengajukan diri sebagai kandidat, terdapat beberapa kualifikasi umum yang harus dipenuhi:
  • Pria dan wanita berusia maksimal 27 tahun.
  • Minimal lulusan SMA, SMK, D3, S1, atau setara.
  • Terbuka untuk semua jurusan pendidikan, sehingga berbagai latar belakang akademis memiliki peluang yang sama.
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja sebelumnya.
  • Tidak sedang dalam status kuliah atau pekerjaan.
  • Menjaga kesehatan jasmani dan rohani.
  • Mampu bekerja dengan jujur, detail, dan teliti.
  • Kemampuan bekerja baik secara individu maupun dalam tim.
  • Bersedia untuk bekerja dalam sistem shift yang telah ditentukan.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi kerja yang telah ditetapkan, baik itu di kantor pusat maupun di pabrik Wings Group.
Cara pendaftaran untuk lowongan ini sangatlah mudah. Bagi yang memenuhi persyaratan, Anda dapat mengirimkan lamaran secara online melalui tautan yang telah disediakan di halaman Wings Career. Jika Anda lebih memilih cara konvensional, lamaran dapat dikirim langsung ke alamat perusahaan di Jl. Tipar Cakung Kav.F 5-7, Jakarta Timur 13910 atau di Pabrik Wings Food, Jl. Kaliabang Bungur No.94, RT.001/RW.024, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131.

Peluang karir di PT Wings Group ini adalah kesempatan berharga bagi mereka yang bersemangat untuk berkontribusi dalam industri yang dinamis dan inovatif. Dengan budaya kerja yang mendorong kolaborasi dan perkembangan individu, PT Wings Group tidak hanya menawarkan pekerjaan, tetapi juga jalan menuju karir yang sukses dan memuaskan.***

*Info lebih lanjut hubungi web resmi perusahaan http://www.wingscareer.com.