Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yugyeom GOT7 akan merilis single baru 'Ponytail'

Yugyeom GOT7 akan merilis single baru 'Ponytail'
Yugyeom GOT7
MANGENJANG.COM, Jakarta - Penyanyi solo sekaligus anggota grup musik GOT7 Yugyeom telah mengumumkan akan segera merilis single baru berjudul "Ponytail".

Yugyeom, baru-baru ini memberikan pengumuman tersebut bersama dengan foto-foto pelengkapnya melalui akun media sosial resminya.

Ia mengungkapkan, single ini akan dirilis pada 2 Januari 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Namun, berdasarkan laporan NME, Kamis, masih belum jelas apakah "Ponytail" akan menjadi bagian dari karya yang lebih besar yang akan datang di masa depan dari penyanyi tersebut.

Rilisan "Ponytail" tidak hanya menandai musik pertamanya di tahun 2023, single itu juga akan menjadi rilisan solo pertamanya sejak dia bergabung bersama Coogie di "Take You Down" pada bulan Maret.

Album single itu juga menyertakan lagu B-side tambahan berjudul "Lights".

Sebelum "Take You Down" dan "Ponytail", Yugyeom merilis mini album debut solonya, "Point of View: U" pada Juni 2021, sebuah rekaman dengan lagu judul "All Your Fault".

Dalam album perdananya itu, Yugyeom menggunakan kebebasan barunya untuk menegaskan kemandiriannya dan membuat pernyataan yang jelas tentang seperti apa tipe artis yang dia ingin capai.

Bulan lalu, label Yugyeom, AOMG, mengumumkan tur dunia bertajuk "Follow The Movement" yang akan datang, menampilkan daftar artis AOMG termasuk anggota termuda GOT7 tersebut.

Loco, GREY, Lee Hi dan Simon Dominic juga ditampilkan dalam tur konser itu.

Dijadwalkan akan dimulai pada minggu kedua tahun 2023, tur ini akan menuju ke Asia dengan negara-negara termasuk Singapura, Bangkok, Manila, Tokyo, Osaka, dan Hong Kong, sebelum diakhiri dengan pertunjukan terakhir di Taiwan.***