Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SEVENTEEN buka konser luar ruang perdana di Jakarta Tanpa THE 8!

SEVENTEEN buka konser luar ruang perdana di Jakarta Tanpa THE 8
konser SEVETEEN di Jakarta 2022
MANGENJANG.COM, Jakarta - Grup idola K-pop SEVENTEEN membuka gelaran konser kali ketiga bertajuk "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA" sekaligus penampilan perdana di luar ruangan khusus untuk para penggemar atau CARAT di Indonesia, pada Rabu malam di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta melalui lagu "HOT".

Lagu ini juga mereka tampilkan sebagai pembuka konser bertajuk serupa pada 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini SEVENTEEN tampil dengan 12 personel karena THE 8 batal berpartisipasi dalam konser akibat terkena flu.

"THE 8 pergi ke rumah sakit karena mengalami gejala flu, menerima perawatan dan sedang beristirahat. Telah diputuskan dia tidak akan menghadiri konser di Jakarta," kata PLEDIS melalui pernyataan tertulis mereka.

Sementara itu, THE 8 mengaku merasa lebih baik dan mengingatkan penggemar agar tetap menjaga kesehatan.

"CARAT, maaf tidak bisa tampil bersama kalian. Aku semakin membaik, jangan khawatir. Aku akan segera sembuh. Kalian harus jaga kesehatan. Jika sakit, minum obat dengan baik, berpakaian hangat, dan minum banyak air hangat," kata THE 8 melalui akun Weverse miliknya.

Hujan rintik-rintik masih mengguyur kawasan konser hingga konser dimulai.

Sebagian CARAT melindungi diri dari paparan air hujan menggunakan jas hujan sekali pakai aneka warna.

Saat konser berlangsung sebagian mereka tetap mengenakannya.

Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, Jun dan Hoshi tampil mengenakan busana serba hitam, seperti dalam konser mereka di Indonesia tiga bulan lalu.

Setelah berpose sesaat, mereka membawakan lagu "HOT" yang menjadi bagian dalam album keempat berjudul "Face the Sun", dirilis tahun 2022, lengkap dengan koreografi energik sesuai ritme lagu.

Penampilan ini berpadu tata cahaya dan efek di layar besar bernuansa merah dan oranye seperti tema tur konser yang didominasi warna oranye.

Konser luar ruang kali itu juga dihiasi balon-balon raksasa dan ornamen-ornamen berwarna oranye yang dipasang di area acara.***