Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Marius Yo umumkan keluar dari Sexy Zone dan meninggalkan dunia hiburan!

Marius Yo umumkan keluar dari Sexy Zone dan meninggalkan dunia hiburan
Marius Yo bersama Sexy Zone
MANGENJANG.COM, Jakarta - Anggota grup idola Jepang Sexy Zone, Marius Yo, mengumumkan dirinya akan keluar dari grup dan dunia hiburan.

Dilakukan Marius Yo setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya pada acara malam tahun baru "Johnny's Countdown".

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua penggemar dan pihak terkait yang telah menantikan dimulainya kembali aktivitas Marius sebagai anggota grup karena pengumuman mendadak ini," kata agensi Johnny & Associates dalam keterangan resmi di laman web-nya, Rabu.

"Kami berterima kasih kepada Marius dan atas semua dukungan yang diberikan," lanjutnya.

Marius awalnya absen dari aktivitasnya sebagai seorang penyanyi dan anggota Sexy Zone sejak Desember 2020 karena kesehatan yang buruk.

Selama waktu itu, ia telah bekerja keras untuk kembali menyeimbangkan karier dan pendidikannya dengan cara yang adil bagi para penggemarnya.

Saat ia pergi, Marius juga telah mengembangkan hal-hal baru yang ingin dia lakukan sebagai hasil dari pendidikannya.

Kemudian memutuskan untuk membawa mimpi itu ke tingkat berikutnya dengan menarik diri dari dunia hiburan dan mengejar impiannya tersebut.

Selain pengumuman tersebut, sebuah pesan pribadi dari Marius juga diunggah ke laman web Johnny's untuk para anggota Sexy Zone lainnya yakni Kento Nakajima, Fuma Kikuchi, Shori Sato, dan Sou Matsushima.

Tak lupa, ia memberikan pesan menyentuh bagi para penggemar.

"Tanpa kalian semua, aku tak akan menjadi aku yang sekarang. Cinta yang telah kalian tunjukkan dan aku terima akan selalu ada di hatiku," ujar Marius untuk penggemar.

"Aku tak pernah menyesal menjadi seorang idola. Karena kalian ada di sana untukku," lanjutnya.

"Setiap kali aku bersiap naik ke atas panggung, aku selalu berpikir untuk mencurahkan segala cinta dan energi untuk kalian semua. Namun, kenyataannya, malah aku yang menerima cinta dan energi dari kalian," kata Marius.

"Tiada kata-kata yang dapat mengekspresikan rasa syukurku. Aku tak akan melupakan pengalaman ini, aku mencintai kalian," imbuhnya.

Lebih lanjut, anggota termuda Sexy Zone tersebut mengatakan semua kenangannya bersama grup dan penggemar adalah asetnya yang paling berharga.

Ia berharap, semua penggemar bisa terus memberikan grup dukungan dan cinta untuk waktu yang lama.

"Dan aku, mulai sekarang, akan mendukung Sexy Zone sebagai seorang penggemar. Dan di kehidupan biasa, aku akan berusaha keras untuk menjadi orang yang berguna dan mampu memberikan banyak hal," kata Marius.

"Sampai nanti kita bertemu lagi di masa depan, aku berdoa agar kalian semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan," pungkasnya.***