Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kapolri, Listyo Sigit Prabowo: Semoga Tahun 2023 Indonesia Bisa Tinggalkan Aturan PPKM!

Kapolri, Listyo Sigit Prabowo: Semoga Tahun 2023 Indonesia Bisa Tinggalkan Aturan PPKM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
MANGENJANG.COM, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap pemerintah segera menghapus kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan memasuki endemi di tahun 2023.

Pernyataan tersebut disampaikan Listyo Sigit ketika melakukan peninjauan pelaksanaan misa Natal di Gereja GPIB Immanuel, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12/2022) malam.

"Tahun kemarin ada pembatasan level PPKM, sehingga belum bisa maksimal. Hari ini semua gereja melakukan ibadah dengan kapasitas 100 persen," ungkap Sigit.

"Mudah-mudahan kita berdoa semoga tahun depan kita bisa meninggalkan semua aturan terkait PPKM," sambungnya.

Kapolri juga mengatakan saat ini Kementerian Kesehatan tengah mengkaji kebijakan penghapusan PPKM. "Harapan ke depan kita sambil menunggu bapak Menkes saya kira sedang melaksanakan penelitian kembali," ucapnya.

Apabila kebijakan PPKM telah dihapus, lanjut Sigit, nantinya aktivitas masyarakat akan kembali normal seperti sebelum pandemi Covid-19. Bahkan perekonomian juga menjadi lebih baik.

"Dengan demikian aktivitas masyarakat akan lebih baik. Perekonomian juga akan diupayakan, tentunya kesejahteraan masyarakat akan meningkat," tukasnya.***