Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hati-hati saat macet, viral aksi jambret HP di gambir!

jambret gambir saat macet
Screenshot video aksi jambret HP saat macet
MANGENJANG.COM, Jakarta - Kejahatan jambret yang menyasar handphone pengendara mobil terjadi di sekitar Jalan Kyai Caringin, Gambir, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada Senin (5/12/2022).

Melansir akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak dua orang pengendara motor yang berada di jalur busway, tiba-tiba menjambret pengendara mobil yang sedang memainkan ponselnya di tengah kemacetan.

Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Andhika Aris menerangkan, pelaku yang terlihat menggunakan motor N-Max sedang dalam identifikasi.

"Itu masih kita lakukan lidik. Kalau kita identifikasi pelaku pakai motor N-Max," tuturnya kepada wartawan, Kamis (7/12/2022).

Andhika melanjutkan, pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan di CCTV sekitaran Ruko tersebut untuk mengetahui identitas pelaku.

"CCTV jalan lagi dilihat seputaran Ruko tersebut," ujarnya.

Masih dari keterangannya, korban juga belum melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian, maka dari itu penyelidikan masih belum menemukan titik terang.

Andhika pun mengimbau agar korban segera membuat laporan berkenaan penjambretan tersebut, agar pihaknya dapat melakukan penyelidikan dalam kasus itu.

"Kita juga masih menunggu korban laporan. Imbauan kepada korban segera lapor," tandasnya.***

Sumber: pmjnews.com