Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Film Island dibintangi Kim Nam-gil, eksorsisme fantasi berlatar Pulau Jeju!

Film Island dibintangi Kim Nam-gil, eksorsisme fantasi berlatar Pulau Jeju
Film 'Island'
MANGENJANG.COM, Jakarta - Serial baru Tving berjudul "Island" akan menceritakan kisah fantasi karakter melawan kekuatan jahat yang berusaha menghancurkan dunia dan kisah ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Seperti disiarkan Yonhap, Kamis (22/12), kartun aslinya ditulis oleh Youn In-wan dan Yang Kyung-il, diterbitkan pada tahun 1997, dan dibuat ulang sebagai seri webtoon pada 2016 hingga 2018.

"Island" berputar di sekitar perjalanan suram dari tiga protagonis utama yang mengungkap rahasia kelam tersembunyi di Pulau Jeju dan menghadapi mereka yang mencoba menghancurkan dunia.

Aktor Kim Nam-gil berperan sebagai pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun.

Sementara penyanyi sekaligus aktor Cha Eun-woo memerankan tokoh pengusir setan yang diadopsi di luar negeri setelah kelahirannya kemudian dikirim ke Pulau Jeju.

Di sisi lain, Lee Da-hee muncul sebagai ahli waris kaya yang memiliki kekuatan kuat yang tidak dia sadari.

Sutradara Bae Jong, yang memproduksi film tahun 2005 berjudul "Welcome To Dongmakgol" menghadapi kesulitan dalam mengadaptasi webtoon terkenal untuk debut dramanya, tetapi tertarik pada plot yang provokatif dan menarik.

Sementara itu, Kim Nam-gil awalnya ragu untuk mengambil peran karakter setengah manusia, setengah monster Vahn karena dia takut mengecewakan para penggemar kartun itu.

"Aku telah menjadi penggemar berat kartun aslinya. Aku menolak peran utama dua kali karena tekanan dalam mengadaptasinya untuk drama, sama seperti sutradaranya," kata dia.

Menurut dia, bagian tersulit baginya yakni berakting untuk adegan pencitraan yang dihasilkan komputer untuk menciptakan karakter misterius dengan kekuatan besar.

"Karena karakternya tidak sepenuhnya manusia, ia harus bergantung pada CGI untuk menggambarkan kekuatannya. Ada banyak bagian yang rumit," tutur Kim Nam-gil.

"Island" akan tersedia di platform streaming lokal Tving pada 30 Desember 2022 dan dijadwalkan tayang perdana secara global di Amazon Prime Video pada hari yang sama.***