Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Percaya Ucapan Istrinya, Ferdy Sambo Sebut Putri Cinta Pertama di SMP

Percaya Ucapan Istrinya, Ferdy Sambo Sebut Putri Cinta Pertama di SMP
Putri Candrawathi cinta pertama Ferdy Sambo. Foto: antaranews.com
MANGENJANG.COM - Ferdy Sambo menyebut istrinya, Putri Candrawathi, merupakan cinta pertamanya sejak jenjang sekolah menengah pertama (SMP).

Hal tersebut disampaikan Sambo saat dirinya ditanyakan oleh hakim anggota terkait kepercayaan Sambo terhadap Putri atas semua ucapan yang dikatakan istrinya.

Sebelumnya Sambo menceritakan di persidangan tentang apa yang disampaikan Putri kepada dirinya perihal peristiwa pemerkosaan yang disebut terjadi di Magelang.

“Apakah apa yang disampaikan istri saudara karena kedekatan yang luar biasa pada saudara, itu yang menjadikan saudara tidak dapat berpikir sehingga apapun yang terjadi, mempercayai apa yang disampaikan istri saudara?,” tanya hakim anggota kepada Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

“Yang Mulia, saya perlu sampaikan, istri saya ini adalah cinta pertama saya di SMP sampai menuju ke pelaminan. Saya percaya 100 persen, bahkan 1000 persen,” jawab Sambo.

“Itukah yg menjadikan motif saudara yang melakukan tindakan yang sampai saat ini? Berdasarkan keterangan dari istri saudara?,” tanya hakim lagi mempertegas.

“Demikian Yang Mulia,” ucap Sambo.

“Apakab itu benar atau tidak benar, saudara percaya begitu karena kedekatan saudara?,” tanya hakim lagi.

“Saya pastikan itu benar Yang Mulia,” kata Sambo.***

Sumber: PMJ News